Chen Zhao mengambil anjing itu. "Rupanya, sebagian kecil orang akan mengalami halusinasi pendengaran setelah naik pesawat. Ini mungkin halusinasi, kan?"
"Manusia, kamu menghina iblis ini. Apakah kamu tahu apa artinya ini?"
"Apakah kamu tahu bahwa orang Cina memiliki lebih dari seratus cara untuk memasak seekor anjing?" Chen Zhao sama sekali tidak terintimidasi, mungkin karena dia belum memproses semua ini.
"Manusia, kamu tidak bisa melakukan ini. Kamu yang memanggilku."
"Aku memanggilmu? Benarkah?" Chen Zhao perlahan meletakkan Shar Pei yang memproklamirkan diri nya sebagai iblis.
Pikirannya sedikit kacau saat ini. Tidak, lebih tepatnya, itu sangat berantakan.
"Ya, saya Beelzebub Vito, bawahan Raja Kerakusan."
"Bagaimana aku bisa memanggilmu?" Chen Zhao bertanya.
"Bagaimana aku tahu?"
"Apakah kamu tidak membutuhkan semacam pengorbanan untuk memanggil iblis? Apakah aku baru saja melakukan ritual?"
"Aku tidak tahu. Aku hanya merasakan tandamu, jadi aku turun."
"Lalu apa yang bisa kamu lakukan untukku?"
"Kamu harus memberitahuku apa yang kamu minta, aku lakukan."
Chen Zhao masih belum tahu bagaimana Beelzebub muncul. Namun, hal yang paling ingin dia ketahui saat ini adalah apa gunanya anjing yang berbicara ini.
"Aku butuh uang. Banyak uang." Chen Zhao membuat permintaan yang tidak rumit.
"Tolong, aku adalah bawahan Raja Kerakusan, bukan Mammon, Raja Keserakahan. Aku tidak melakukan hal-hal yang tidak canggih seperti itu."
"Lalu bagaimana cara memanggil bawahan Raja Keserakahan?" Chen Zhao mulai bersemangat tentang ini.
"Aku bahkan tidak tahu bagaimana kamu memanggilku, namun kamu bertanya padaku bagaimana cara memanggil bawahan raja iblis lainnya. Apakah kamu pikir aku tahu?"
"Lalu bagaimana cara mengirimmu kembali?"
"Makanan. Aku ingin makanan. Penuhi rasa laparku."
Chen Zhao menelepon layanan kamar. "Ethan, ambilkan aku makanan."
Segera, Ethan membawa makanan. Itu adalah beberapa hamburger buatan tangan."Sepuluh dolar. Terima kasih atas bantuanmu."
Namun, saat Ethan melihat anjing Beelzebub, dia menambahkan, "Hotel saya tidak mengizinkan hewan peliharaan."
"Tunggu sampai aku menemukan tempat untuk menguburnya. Lalu aku akan menelepon kontrol hewan dan memberi tahu mereka bahwa kamu membunuh seekor hewan peliharaan."
"Oke, aku bercanda." Ethan adalah tipe yang menggertak yang lemah tapi takut pada yang kuat.
"Kamu seharusnya lebih baik padaku. Aku adalah iblis yang kamu panggil. Kita memiliki kontrak di antara kita."
"Aku tiba-tiba berpikir, jika aku membunuhmu, aku mungkin bisa menukarmu dengan iblis yang lebih berguna, kan?"
"Kamu akan dihukum, kamu manusia jahat."
"Oke, makan sepuasnya lalu kembali ke Neraka. Kalau tidak, aku tidak akan bisa menolak mengubahmu menjadi hotpot daging anjing."
"Makanan manusia adalah satu-satunya hal yang aku suka di dunia manusia ini." Beelzebub makan burger dengan satu gigitan.
"Sayangnya, tubuhku terlalu kecil. Dua adalah batasku."
"Nafsu makan iblis sekecil itu?"
"Proyeksiku hanya bisa muncul dalam keadaan ini. D*mmit, bisakah kamu menjadi lebih kuat saat memanggilku lagi? Biarkan aku memiliki tubuh yang lebih besar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...