Rasfa meminum obat hitam itu dari botol kecil. Kemudian, Chen Zhao berkata, "Sekarang kamu merasa sangat lapar, kelaparan, kamu ingin makan."
"Aku tidak mau makan. Aku tidak lapar" Saat Rasfa selesai berbicara, perutnya mulai keroncongan. “Yah, aku memang sedikit lapar. Zola, bawakan aku makanan.”
"Oke." Saat Zola keluar dari kamar, dia menatap Chen Zhao dengan hati-hati. Lalu, dia berkata kepada Paul yang berada tepat di luar, "Masuk dan awasi orang Asia itu. Jika dia melakukan sesuatu yang mencurigakan, bawa dia keluar."
Chen Zhao duduk di kursi dengan menyilangkan kaki. Segera, Zola membawakan makanan kembali.
Rasfa dengan penuh semangat mengisi mulutnya dengan makanan itu. Setelah mengikuti Rasfa selama dua puluh tahun, Paul belum pernah melihatnya makan yang seperti ini.
Padahal, sejak mengenal Rasfa, kondisi Rasfa selalu buruk dan nafsu makannya buruk.
Namun, saat ini Rasfa seolah telah berubah menjadi orang lain, seekor hewan yang kelaparan.
"Zola, ambilkan aku makanan lagi. Aku tidak ingin buah-buahan. Aku ingin daging! Aku kelaparan, aku perlu makan!"
Zola dan Paul sama-sama tercengang. Apa yang terjadi?
Apakah orang sekarat selalu merasa lapar?
Zola membawa lebih banyak makanan ke dalam kamar, setelah itu Rasfa mulai melahap semuanya lagi.
"Saya merasa bersemangat lagi. Nyaman sekali! Bersendawa..."
Mungkinkah itu terminal lucidity? Zola membuat tebakan seperti itu di benaknya.
*Terminal lucidity: kembalinya kesadaran, kejernihan mental, atau ingatan yang tak terduga sesaat sebelum kematian
Masih duduk di kursi, Chen Zhao bertanya, "Nyonya, bisakah kamu memberi ku makanan juga? Aku dan hewan peliharaan ku belum makan apa pun selama ini."
"Paul, ambilkan makanan untuknya."
Dia pergi keluar secara pribadi untuk mengambil makanan untuk ayahnya, tetapi itu tidak berarti dia akan merendahkan diri untuk melayani Chen Zhao.
Paul pergi dan segera kembali dengan membawa beberapa burger. Dia juga menyimpannya untuk dirinya sendiri.
“Apakah kamu juga memelihara ular? Mengapa kamu membawa benda berbahaya seperti itu ke rumah sakit?” Zola menyadari bahwa seekor ular berwarna-warni keluar dari kotak peralatan Chen Zhao setelah dia membukanya.
Chen Zhao tidak menyadari sikap Zola. “Orang tua, apakah kamu ingin menjadi keras lagi sebelum kamu mati? Setidaknya kamu bisa bersenang-senang sebelum mati, bukan?”
"Omong kosong apa yang kamu katakan!" Rasfa sudah lama kehilangan fungsi kejantanannya, namun putrinya tidak menyadarinya. Dia selalu mengira ayahnya masih seorang playboy.
"Benar, kamu tidak membutuhkannya"
“Tunggu… Bisakah kamu melakukan itu?”
“Jika kamu membutuhkannya, tentu saja.”
"Ayah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...