Setelah meninggalkan apartemen Rufford, David menyarankan, “Bagaimana kalau minum bersama?”
"Tentu, traktiranmu.”
David mengemudikan mobilnya, mencari bar. Dalam perjalanan, David tiba-tiba menunjuk ke pinggir jalan dan berkata, “Lihat, bukankah itu Nona Sienna?”
Chen Zhao juga menoleh. Membawa sedikitnya selusin tas dengan berbagai ukuran, Sienna berjalan di jalan dengan susah payah.
Chen Zhao tidak ingin melakukan kontak apa pun dengan Sienna, tetapi David sudah menepi.
"MS. Sienna, apakah kamu butuh bantuan?”
“Oh, itu kalian berdua. Datang dan bantu, bawalah semua barangku ke mobilmu.” Sienna sama sekali tidak sopan terhadap Chen Zhao dan David.
"Aku bisa melakukannya sendiri."
David berjalan dan membawa koper dengan satu tangan. Dengan sangat cepat, dia membawa semua barang bawaan Sienna ke dalam mobil.
Bagasinya tidak cukup besar, sehingga David harus meletakkan sisanya di atap mobil.
“Chen, kenapa kamu selalu membawa begitu banyak hewan peliharaan ke luar?” Sienna melihat ke arah beberapa hewan yang memenuhi kursi belakang bersamanya.
“Jika kamu tidak ingin berbagi mobil dengan anak-anakku, kamu bisa keluar sekarang dan berjalan kaki.”
"MS. Sienna, apakah kamu pindah rumah?” David segera mengubah topik pembicaraan.
“Tidak, aku diusir oleh pemiliknya.”
“Err… Ke mana rencanamu selanjutnya?”
“Tidak kemana-mana. Chen, bagaimana kalau aku tinggal di tempatmu sebentar? Lagipula kamu punya kamar kosong.”
“Tidak, aku tidak suka berbagi rumah dengan orang asing,” tolak Chen Zhao tanpa ragu-ragu.
Tidak ada yang tahu apakah Sienna akan mengetahui rahasianya, bagaimana jika dia memasuki celah ruang Blackie?
Hellhound tidak mengenal orang lain. Saat itu, Sienna pasti akan dilahap utuh.
“Bagaimana dengan tempatku? Aku tinggal sendirian,” tanya David hati-hati.
“Tentu,” Sienna menyetujui tanpa berpikir dua kali.
Dia benar-benar bangkrut saat ini dan sangat membutuhkan tempat tinggal.
Meskipun dia tidak memiliki rasa sayang pada David, dia tidak keberatan tinggal serumah dengannya, asalkan David tidak mengganggunya.
"Ms. Sienna, kenapa kamu begitu miskin sekarang? Bukankah kamu seorang spiritualis?”
“Bagaimana dengan para spiritualis? Tidak bisakah para spiritualis menjadi miskin? Sial, kenapa harga sewa di Los Angeles mahal sekali? Selain itu, gaji yang diberikan kantor polisi mu terlalu rendah. Kalau kamu mengundangku lain kali, aku harus menambah tarifnya,” kata Sienna sambil mengertakkan gigi.
“Jadi kemana kita akan pergi sekarang? Bagaimana kalau makan? Aku belum makan siang.”
“…”
Menyadari bahwa David dan Chen Zhao diam, Sienna berkata lagi, "Aku tahu restoran yang bagus."
“Sumber pendapatan apa yang kaku miliki?” David bertanya dengan rasa ingin tahu. “Bukan hanya konsultan untuk stasiun kita, kan?”
David tahu bahwa kantor polisinya mempunyai beberapa konsultan, namun mereka hanya mendapat bayaran minimal, mungkin kurang dari seratus dolar setiap kali bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
PertualanganChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...