23. Tidak semua wanita cantik berkesempatan memasuki kamar ku

8 1 0
                                    

"Aku tiba-tiba menyadari bahwa pengobatan itu sangat sederhana. Setidaknya aku bisa memahaminya. Sebaliknya, aku dulu berpikir bahwa sejarah juga sangat mudah. ​​​​Ternyata aku terlalu dangkal."

"Apakah kamu seorang dokter?"

"Bisa dibilang?."

"Mengapa seperti itu?"

“Aku tidak memiliki izin medis.”

"Jadi, apakah kamu seorang dokter ilegal yang terkenal?"

"Kenapa terkenal?"

“Setidaknya kamu adalah dokter ilegal pertama yang aku kenal.”

“Apa kesanmu terhadap dokter ilegal?”

"Sebelum aku bertemu denganmu, kupikir mereka semua memiliki janggut yang berantakan dan tubuh mereka dipenuhi bau alkohol. Mereka berkeliaran di jalanan yang bau, merawat penjahat geng dan pelacur."

“Kalimat terakhirmu tidak salah. Faktanya, pasienku memang termasuk dua jenis orang ini.”

“Pasien manakah yang meninggalkan kesan terdalam di benak mu?”

"Hmm... Seseorang menodongkan pistol ke kepalaku. Jika aku gagal menyelamatkan pasien, aku juga akan mati. Menurutku itu adalah pengalaman paling mengejutkan yang pernah aku alami dalam karir medisku."

"Kamu pasti sangat ketakutan saat itu."

"Ya, benar. Kupikir aku pasti sudah mati. Perlu kamu ketahui bahwa di negaraku sendiri, kamu hampir tidak dapat melihat senjata apa pun. Selain polisi, aku belum pernah melihat orang membawa senjata sebelumnya, kecuali di film-film. Tentu saja, perantara ku mengatakan kepada ku bahwa pasien akan mengikuti aturan dan tidak merugikan dokter, tapi dia jelas-jelas melebih-lebihkan kekuatan aturan."

“Tetapi pernahkah kamu membayangkan bahwa bahkan setelah kamu menyelamatkan pasien, kamu mungkin masih mati?”

"Tidak juga. Lagi pula, pemimpin geng itu tidak punya alasan lagi untuk membunuhku."

"Mungkin bukan geng itu. Mungkin pembunuh wanita itu."

Chen Zhao tiba-tiba berhenti. Kelly juga berhenti. Sambil tersenyum, dia menatap Chen Zhao.

"Aku pernah melihatmu sebelumnya."

"Sepertinya kamu sudah mengenaliku, tapi aku sudah melihatmu dua kali. Pertama kali di luar tempat Tanzan (pemimpin geng yang ditembak, yang dirawat Chen Zhao). Aku berada dalam bayang-bayang dan aku melihatmu masuk tepat di depanku. Kedua kalinya di belakang meja kasir di motel. Kamu adalah satu-satunya orang yang melihatku. Lagi pula, yang benar-benar mengejutkanku adalah kamu baru berhasil mengenaliku sekarang."

Chen Zhao bisa merasakan tangan dan kakinya menjadi dingin. Dia tidak menyangka wanita di hadapannya adalah seorang pembunuh wanita.

Terlebih lagi, dia tidak punya satu, tapi dua alasan untuk membunuhnya.

Pertama, Chen Zhao menghancurkan misinya, menyelamatkan orang yang akan dia bunuh.

Selama pertemuan kedua mereka, dia adalah satu-satunya saksi.

"Kembalikan barang itu padaku," tuntut Kelly.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang