Blackie, apakah kamu tahu cara memperbaiki sekring?
Malam itu masih agak panas. Blackie sesekali keluar dari ruang bawah tanah dan masuk kembali.
Chen Zhao tidak bisa tidur. Seharusnya dia menginap di motel tempat Ethan.
Namun, dia masih merasa lelah setelah semua itu.
Chen Zhao tidak kembali ke kamarnya. Bahkan lebih panas lagi dikamar. Dia berbaring di sofa dan tertidur lagi. Di tengah malam, dia tiba-tiba merasakan hawa dingin di udara.
Guk, guk, guk –
Chen Zhao mendengar gonggongan Beelzebub yang gila. Dia membuka matanya dan melihat seekor rubah seputih salju berdiri di atasnya.
Cahaya bulan menyinari rubah melalui jendela, membuatnya terlihat sangat menarik perhatian. Seolah-olah tertutup lapisan es.
"Apa ini? Iblis? "
"Bajingan, manusia. Kamu memanggil iblis lagi tanpa izinku, dan itu adalah bawahan Raja Es dan Salju. Bawahan raja iblis tingkat rendah yang bukan milik Tujuh Dosa Besar tidak berguna. Itu adalah menghina identitasku." Beelzebub menggonggong dengan marah, mengungkapkan ketidakpuasannya.
"Bawahan Raja Es dan Salju, tinggalkan tempat ini dan kembali ke Neraka. Ini wilayahku. Semua yang ada di sini adalah milikku."
Reaksi Beelzebub dan Raymond sangat kuat, tetapi Chen Zhao memiliki gambaran kasar bahwa dia telah memanggil iblis lain tanpa menyadarinya.
Di mata Beelzebub dan Raymond, Raja Es dan Salju ini seharusnya adalah raja iblis tingkat rendah.
Dari sudut pandang mereka, selama itu bukan Tujuh Dosa Mematikan, Sistem Iblis lain dianggap lebih rendah.
Tentu saja, mereka juga tidak menyukai satu sama lain.
Mereka semua sangat posesif. Awalnya Beelzebub sangat menentang kedatangan Raymond.
Lalu Blackie, dan sekarang bawahan Raja Es dan Salju.
Chen Zhao masih tidak tahu bagaimana dia memanggil bawahannya.
Beelzebub, Raymond, dan sekarang bawahan Raja Es dan Salju ini.
Itu seharusnya terkait dengan idenya, tapi dia tidak tahu bagaimana melakukannya.
Memanggil bawahan ini berbeda dengan memanggil iblis tingkat rendah dengan peralatan ritual iblis. Iblis tingkat rendah itu bisa dibuang. Mereka hanya bisa dipanggil saat dibutuhkan, tapi ada batasan waktunya. Setelah batas waktu, mereka akan kembali ke Neraka.
Namun, memanggil iblis tingkat rendah pada dasarnya memanggil dalam bentuk aslinya. Ini berarti mereka akan memiliki sebagian besar kekuatan aslinya.
Misalnya, Raz dan Pemburu Berdarah telah dipanggil dalam wujud aslinya. Mereka muncul di dunia manusia dengan wajah asli mereka.
Sedangkan untuk memanggil iblis bawahan, mereka akan membuat kontrak dengannya.
Dari Beelzebub, Chen Zhao sudah mengetahui bahwa syarat kontraknya adalah kedua pihak tidak boleh saling menyakiti.
Beelzebub dan Raymond sama-sama mengaku sebagai pelayan iblisnya. Mereka tidak bisa melanggar perintahnya, baik di dunia manusia atau neraka.
Kedua, mereka berdua bisa menggunakan token Chen Zhao dan membayar mahal untuk memanggilnya ke Neraka.
"Tuan, bolehkah saya membunuh mereka? Mereka sangat berisik. " Rubah putih mengayunkan kedua ekornya yang panjang dan berbulu halus dan menatap Beelzebub dan Raymond dengan tatapan merendahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AvventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...