27. Pergi ke Neraka hidup-hidup

10 3 0
                                    

Menyadari bahwa Chen Zhao telah kembali, Ethan segera mengeluarkan seekor anjing golden retriever dewasa.

"Chen, kamu kembali. Izinkan aku memperkenalkan kepadamu, ini Sasha. Aku mengadopsinya."

Beelzebub sudah maju ke depan. Dia mencium pantat Sasha, setelah itu dia mencoba menaikinya.

Namun, mengingat ukuran Beelzebub, dia tidak akan bisa menghubunginya bahkan jika dia berdiri…

“Beelzebub… Bisakah kamu berhenti bersikap memalukan.”

Guk guk!

"Raymond, kamu bajingan! Kamu bajingan!" Beelzebub meraung marah.


*Raymond menggunakan kekuatannya ke Beelzebub, jdi dia terangsang

Kemampuan iblis tidak terlalu efektif melawan satu sama lain, tapi mereka juga tidak sepenuhnya tidak berguna.

Ini karena iblis juga mempunyai keinginan yang berbeda-beda. Bagaimanapun, mereka juga merupakan organisme.

Iblis dengan kekuatan serupa tidak bisa melawan keinginan satu sama lain.

Misalnya, Beelzebub selalu ingin Raymond makan kotoran. Ini jelas mustahil.

Tentu saja, itu bukan karena mereka terlalu kuat. Sebaliknya, keduanya terlalu lemah.

Namun, kali ini Raymond berhasil merencanakan Beelzebub. Itu seperti hal pertama yang dipikirkan pria ketika melihat seorang wanita adalah seks.

Bukan berarti Beelzebub ingin berhubungan seks dengan setiap anjing yang dilihatnya. Kebetulan dia memiliki pemikiran seperti itu ketika dia melihat anjing golden retriever bernama Sasha ini.

"Haha… Anak kecil, jika kamu menginginkan Sasha, kamu harus bekerja lebih keras." Melihat tindakan Beelzebub, Ethan tertawa terbahak-bahak.

Beelzebub sangat marah sehingga dia langsung berlari menaiki tangga. Ini sungguh memalukan. Dia tidak keberatan kehilangan muka di depan Chen Zhao, tapi kali ini dia benar-benar dipermalukan di depan Ethan, manusia kecil.

Ketika Chen Zhao kembali ke kamarnya, dia menemukan bahwa Beelzebub tidak terlihat.

"Dimana dia?"

"Aromanya sudah hilang. Bajingan ini telah kembali ke Neraka. Ini memang hari yang sempurna." Raymond sangat puas dengan hasilnya.

“Aku pikir kamu baru saja melewati batas.”

"Bagi para iblis, bahkan berkelahi dan membunuh satu sama lain adalah hal yang dapat diterima, apalagi sekadar lelucon," kata Raymond tidak peduli.

“Jika seseorang menyelinap ke dalam ruangan, bisakah kamu menemukan orang itu?”

Chen Zhao tidak terlalu peduli jika kejadian itu telah melukai harga diri Beelzebub. Dia lebih mengkhawatirkan keselamatannya sendiri saat ini.

Seorang pembunuh wanita berbahaya yang sangat membencinya sedang berkeliaran di luar.

Chen Zhao sangat cemas karena pembunuh cantik itu bisa muncul di sampingnya kapan saja.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang