66. Muat bebas

3 2 0
                                    

Hari berikutnya

“Chen, menurutku aku harus membuka restoran.”

"Mengapa? Bukankah motelnya bagus? Setidaknya pendapatannya stabil dan risikonya tidak banyak.”

“Aku harus membuat makanan enak jika ada pekerja lepas asal Tiongkok di sini setiap hari.”

Chen Zhao memutar matanya. “Itu ilusimu, aku datang untuk mendapatkan makanan dari mu karena gratis.”

“Setidaknya kamu harus memberikan sejumlah uang.”

“Menurutku membayar adalah penghinaan terhadap persahabatan kita, jadi aku menolaknya.”

“Aku tidak keberatan kamu menghinaku.”

“Tapi aku keberatan, aku mendapatkan makanan gratis ini dengan keahlian ku. Mengapa aku harus membayar?”

“Kamu tahu, kamu membuat orang Tiongkok kehilangan muka. Berapa banyak orang Tiongkok yang menghabiskan uang di Amerika tahun lalu? Lebih dari tiga miliar dolar! Tapi kamu bahkan tidak bersedia membayar satu dolar pun.”

“Aku pikir hubungan kita seharusnya tidak menimbulkan konflik karena satu dolar.”

“Dengan hubungan kita, kamu tidak boleh terlalu picik soal satu dolar. Oke, jangan bicara tentang satu dolar. Apakah kamu akan membayar kamar wanita itu (Cris) tadi malam?”

“Aku bahkan tidak bersedia membayar satu dolar dan kamu pikir aku akan membayar sepuluh dolar untuk kamar nya?”

“Baik… Kamu tidak berhubungan seks dengannya tadi malam, kan?”

"Tidak, dia tidak lajang saat ini.”

"Cerdas." Vincent puas dengan jawaban Chen Zhao.

Saat itu, Chris turun. Dia terlihat sangat putus asa. Sepertinya dia tidak bisa tidur nyenyak.

“Selamat pagi, Cris. Ayo sarapan, traktiranku."

Ethan tidak bisa berkata-kata.

“Terima kasih…” Chris duduk di samping Chen Zhao seolah tidak terjadi apa-apa tadi malam.

Itu adalah kebenarannya. Tidak ada yang terjadi.

Keduanya melakukan obrolan ringan yang mengalihkan perhatian. Setelah sarapan, Chris berdiri. “Chen, aku harus pergi sekarang.”

“Aku akan mengantarmu.” 

"Tidak dibutuhkan, aku hanya perlu berganti pakaian dan kemudian mulai bekerja.”

"Baiklah kalau begitu. Hati-hati di jalan."

Melihat punggung Chris, Ethan berkata, “Wanita itu berkualitas tinggi. Jika aku bisa berhubungan seks dengannya, aku mungkin akan memeras segalanya darinya.”

“Singkirkan pikiran kotormu.”

“Jadi kamu tidak memikirkan apa pun?”

"Aku pergi."

"Ke mana?"

"Rumah."

Setelah sampai di rumah, Chen Zhao mulai bermalas-malasan di sofa lagi. Dia bermain-main selama dua hari penuh. Sebenarnya itu lebih melelahkan daripada bekerja.

Di Tiongkok, Chen Zhao tidak pernah memiliki kehidupan pribadi yang berantakan.

“Blackie, kamu di sini?”

Kepala Blackie muncul dari dinding. Dia kadang-kadang mengikuti Chen Zhao, tetapi jika dia merasakan sesuatu, dia akan pergi dan “berburu.”

“Blackie, aku punya pertanyaan. Apakah ada roh jahat di dunia ini?”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang