"Apakah kamu berpikir bahwa aku tidak akan tahu jika kamu tidak memberitahuku? Jika aku bisa memanggil kalian berdua, aku jelas bisa memanggil iblis ketiga. Pada saat itu, kamu mungkin akan kehilangan pekerjaanmu. Kamu tidak akan pernah mendapatkan kristal iblis lagi."
“Sebenarnya manusia tidak bisa menggunakannya. Kami para iblis bisa memakan kristal iblis secara langsung, tapi manusia sepertinya tidak bisa mencernanya.”
Chen Zhao melihat kristal iblis di tangannya. Sepertinya ini bukan masalah yang bisa dia selesaikan dengan terburu-buru.
Jika kristal iblis hanya bisa dimakan, maka itu mungkin tidak dapat diakses oleh manusia.
“Apakah tidak ada cara yang lebih ilmiah dan efektif?”
“Seperti yang kalian manusia katakan, tidak ada yang lebih efektif dalam menyerap nutrisi selain mencernanya.”
Chen Zhao melihat kristal iblis di tangannya. Haruskah dia mencobanya? Mungkin perutnya bisa mencernanya.
Bahkan jika dia tidak bisa, paling banyak dia akan mendapatkan batu besar. Tidak akan seburuk itu.
Tidak, dia tidak seharusnya mengambil risiko.
Setelah berpikir sebentar, Chen Zhao menyerah pada gagasan itu.
Mencernanya adalah satu hal. Siapa yang tahu kalau itu akan menimbulkan efek samping?
"Tangkap ini." Chen Zhao melemparkan kristal iblis kecil itu ke kedua iblis itu, membiarkan mereka bertarung memperebutkannya di antara mereka sendiri.
Cukup menarik melihat seekor anjing dan ular bertarung satu sama lain.
Di luar mulai gerimis. Beberapa menit kemudian, hujan semakin deras.
Saat itu, telepon Chen Zhao berdering. “Chen, ada pekerjaan baru, tapi yang ini sedikit berbeda. Kamu bisa memutuskan apakah kamu ingin pergi.”
"Pekerjaan apa?"
"Pemimpin geng. Harganya cukup tinggi $3000."
"Apa yang salah dengan dia?"
"Luka peluru."
"Apa ini berbahaya?"
"Bohong kalau aku bilang itu benar-benar aman, tapi aku cukup kenal dengan orang itu. Dia akan mengikuti aturan."
"Tentu. Kalau kamu bilang begitu, aku akan pergi." Dibandingkan dengan masalah keamanan, $3000 sudah cukup bagi Chen Zhao untuk mengambil risiko.
$3000 adalah jumlah yang besar. Ditambah lagi, Chen Zhao sangat miskin saat ini.
Hari sudah larut. Chen Zhao menelepon Vincent untuk menanyakan apakah dia ada waktu luang.
Vincent setuju untuk menjemputnya, tapi dia meminta bayaran dua kali lipat.
Vincent membawa Chen Zhao ke jalan yang lebih tua. Lampu jalan juga redup.
"Mau aku menunggumu di sini?" Vincent tahu tempat apa ini.
"Jangan tinggal di sini. Aku akan meneleponmu jika aku membutuhkan mobil. Di sini tidak aman. Pergi berkeliling ke tempat lain."
"Saya mengerti." Vincent mengangguk.
Chen Zhao keluar dari mobil dan pergi ke rumah sambil menahan hujan. Dia mengetuk pintu.
Pintu terbuka dan moncong hitam keluar dari kegelapan. Itu menunjuk ke dahi Chen Zhao.
Pada saat itu, Chen Zhao mulai menyesali keputusannya.
'Ethan, di mana amannya? Ini tidak seperti yang kamu katakan'
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
MaceraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...