33. Chen Zhao seorang penipu

5 1 0
                                    

Segera, Chen Zhao melakukan akupunktur pada Yafen, membebaskan fungsi pencernaannya sepenuhnya.

Kemudian, kontributor utama Beelzebub memberi Yafen keinginan untuk makan.

Akupunktur tidak terlalu ampuh, itu tidak bisa membuat seseorang nafsu makan.

Namun, Chen Zhao tidak akan pernah menolak metode lain, misalnya kekuatan iblis.

"Aku merasa agak lapar... Apakah kamu bersedia makan sesuatu bersamaku?"

"Haha... Aku telah mengontrol bentuk tubuhku akhir-akhir ini." Chen Zhao dengan halus menolak saran Yafen.

"Kamu memiliki bentuk tubuh yang bagus." Yafen mengulurkan tangan dan menyentuh otot dada Chen Zhao.

"Aku sudah mengaktifkan selera makan mu menggunakan perawatan, tetapi jika kamu tidak ingin menjadi gemuk, lebih baik melakukan olahraga dalam jumlah yang sesuai. Setidaknya satu jam latihan aerobik setiap hari dan setengah jam latihan anaerobik. harus makan makanan tinggi pati dan protein. Ini bisa membuat berat badan bertambah dalam waktu sesingkat mungkin."

Yafen perlu menambah berat badan dan mencapai bentuk binaragawan, bukan menjadi gemuk.

Chen Zhao percaya bahwa seorang wanita yang sangat memperhatikan kecantikannya akan tahu bagaimana mengontrol bentuk tubuhnya.

Jari-jari Yafen perlahan meluncur ke bawah. "Kalau begitu lakukan latihan aerobik selama satu jam bersamaku."

Chen Zhao menunduk dan dengan lembut memegang dagu Yafen. Tubuhnya juga membungkuk.

Setelah satu setengah jam, keduanya menyelesaikan pertarungan mereka. Chen Zhao mengenakan pakaiannya dengan benar.

"Apakah kamu yakin tidak ingin makan sesuatu bersamaku?"

"Tidak, aku masih punya pelanggan lain. Terima kasih atas dukungan mu, tolong seribu dolar."

"Baik, kamu orang pertama yang meniduriku dan mengambil uangku."

"Kamu juga wanita pertama yang menerima perlakuanku dan disetubuhi olehku."

"Sial..."

"Semoga kamu bisa mendapatkan peran itu."

"Terima kasih. Tolong berikan nomor teleponmu."

Chen Zhao mengambil kotak peralatannya dan pergi bersama Beelzebub.

"Beelzebub, bukankah kamu mengatakan bahwa ketika aku memanggilmu dengan peralatan ritual iblismu, kamu akan menjadi lebih kuat?"

"Kekuatanku tidak tercermin oleh tubuhku. Sekarang aku memiliki sepertiga dari kekuatan wujud asliku."

"Jika kita bertemu lagi dengan pembunuh wanita itu, bisakah kamu menghabisinya?"

"Tidak, tapi aku bisa membuatnya sangat lapar sehingga dia akan memakan tanah di bawahnya secara langsung."

"Beelzebub, meskipun kali ini kamu dipanggil oleh peralatan ritual iblismu, kamu tetap bukan tandinganku. Kamu bodoh sekali." Raymond berkata.

"Sebaiknya kau berhati-hati. Kalau tidak, aku akan menguburmu di tanah kosong di belakang motel," ancam Beelzebub.

Chen Zhao tidak pernah sekalipun ikut campur dalam argumen mereka.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang