24. Ethan, itu bukan kamu, benar?

9 0 0
                                    

"Nona Pembunuh, sepertinya kamu tidak menemukan apa yang kau cari. Maafkan aku." Chen Zhao tertawa terbahak-bahak.

"Apa yang kamu inginkan?"

"Katakan padaku apa yang ingin kamu temukan."

"Kamu benar-benar tidak tahu?" Kelly bersikeras sambil menatap Chen Zhao dengan curiga.

“Aku benar-benar tidak tahu.”

"Bukankah pemburu bayaran itu datang ke motel ini hanya untuk memberikannya padamu?"

"Saya tidak mengenalnya sama sekali."

“Aku tidak tahu secara spesifik, tapi aku tahu itu adalah sebuah formula.”

“Beberapa formula?”

"Aku tidak tahu."

"Oke, terima kasih atas kerja sama mu. Aku harap akhir pekan mu menyenangkan di kantor polisi."

"Kau memanggil polisi?"

"Tentu saja." Chen Zhao sudah mengangkat teleponnya dan menelepon Gerlyn. "Gerlyn, ingat pembunuhan di sebelah kamarku itu? Pembunuhnya ada di sini sekarang. Dia digigit oleh Raymond. Cepat bawa beberapa orang kemari."

"Oke, aku datang sekarang."

Chen Zhao menyeringai pada Kelly, meskipun keinginan Kelly agak mengejutkan. Dia belum pingsan.

Lagi pula, terakhir kali Raymond bekerja sama dan menggigit penjahat, dia terjatuh ke tanah dalam beberapa langkah. Kelly tidak bisa berdiri sekarang, tapi pikirannya masih jernih.

"Kamu akan menyesali ini."

"Kenapa? Kurasa aku tidak punya alasan untuk merasa menyesal."

Gerlyn, Melson, dan belasan petugas lainnya datang beberapa saat kemudian.

"Chen, kamu baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja. Dialah pembunuh wanita itu," jelas Chen Zhao. "Dia mendekatiku saat aku sedang lari pagi hari ini dan sepertinya ingin mendapatkan sesuatu dariku. Aku menipu dia untuk datang ke sini dan dia digigit oleh ular peliharaanku."

Gerlyn tahu betapa pintarnya ular Chen Zhao, jadi dia tidak menganggap ini mengejutkan.

“Bawa dia ke rumah sakit dan minta lebih banyak orang mengawasinya.”

Melson berjalan mendekat. "Kak, kamu benar-benar membantu kami."

"Tidak masalah. Inilah yang harus dilakukan oleh warga negara yang baik." Melihat Kelly yang sedang berjalan pergi, Chen Zhao bertanya, "Bolehkah saya bertanya berapa tahun dia akan ditahan?"

“Ini tergantung pada catatan kriminalnya, tapi pembunuhan dan penculikan semuanya merupakan kejahatan berat. Saya pikir dia akan dihukum setidaknya 20 tahun.”

"Bagus. Kuharap dia tidak punya tenaga untuk membalas dendam padaku saat dia keluar."

Kelly lemah karena racun, tapi matanya masih tajam. Dia menatap Chen Zhao dengan kebencian ketika dia pergi.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang