91. Sipir penjara

3 1 0
                                    

Chen Zhao duduk di samping untuk menunggu. Dia menyesap minumannya dan memakan hamburgernya.

Pasangan itu bertengkar tanpa ada tanda-tanda akan berhenti, tapi jelas Ethan berada dalam posisi yang dirugikan. Caprice mengalahkan Ethan dalam segala aspek. Sumpah serapah yang keluar dari mulutnya praktis merupakan bahan buku teks.

“Apakah ini cara manusia berdebat?” Beelzebub berjongkok di depan Chen Zhao, memperhatikan keduanya dengan penuh minat. “Melihat kalian manusia berdebat, tiba-tiba aku merasa argumenku dengan Raymond dan Carrie terlalu kekanak-kanakan.”

“Kau tahu kenapa aku tidak pernah makan malam sebelum tidur denganmu? Karena aku takut aku akan menyia-nyiakan makan malamku setelah melihat tubuhmu!”

“Kamu pikir aku bersedia tidur denganmu? Saya lebih suka menghabiskan $20 dan keluar dari jalan. Setidaknya aku tidak perlu membayar untuk alat kontrasepsi.”

Chen Zhao merasa tidak berdaya.

“Setidaknya mereka bisa membuatku orgasme. Bisakah kamu?"

“Kamu harus pergi ke Neraka, kamu jalang.”

“Jika aku pergi ke Neraka, aku pasti akan menyeretmu bersamaku.”

Menurut pendapat Beelzebub, Raymond, dan Carrie, mereka tidak perlu bersikap sopan. Mereka berdua memenuhi syarat untuk masuk Neraka. Tak satu pun dari mereka adalah orang baik. Mereka sebenarnya adalah anak-anak poster untuk pria dan wanita yang mengerikan.

“Jika aku jadi mereka, aku akan menyarankan bunuh diri. Maka mereka pasti akan masuk Neraka. Sangat merekomendasikannya.”

“Metode bunuh diri terbaik adalah dengan menembak dahi mu,” tambah Blackie dalam diskusi tersebut. “Kamu tidak akan merasakan sakit apa pun dan kamu akan segera mati.”

“Mengapa banyak orang memilih obat tidur?” Carrie bertanya dengan rasa ingin tahu. “Banyak roh yang kutemui mati karenanya.”

“Sebenarnya bunuh diri dengan obat tidur itu yang paling, paling, paling menyakitkan. Aku sangat tidak menyarankan untuk melakukannya,” kata Blackie. “Overdosis tidak akan membuat mu langsung kehilangan kesadaran. Sebaliknya, tubuh akan mengalami kegagalan fungsi saat masih sadar. Diazepam mulai bekerja di seluruh tubuh, itu meresap ke dalam darah dan rasanya seperti kamu dilemparkan ke dalam air mendidih. Gangguan fungsi akan meningkat seiring dengan kejang lambung, dan karena sirkulasi kehilangan kendali, kamu berhenti bernapas. Ini seperti gabungan tenggelam, terbakar, gantung diri, dan melompat dari gedung.”

Dua puluh menit kemudian, keduanya lelah berdebat. Mereka duduk di konter untuk mengatur napas. Mereka tampaknya memiliki banyak chemistry. Ini bukan pertama kalinya mereka bertengkar.

"Mengapa kamu di sini?" tanya Etan.

“Untuk melihat apakah kamu telah menerima penjahat yang melarikan diri di sini.”

“Apakah kamu, seorang sipir, menerima suap dan melepaskan penjahat dan sekarang kamu menyalahkan ku?”

Jadi wanita ini adalah seorang sipir? Kamu benar-benar tidak bisa menilai buku dari sampulnya, tapi tidak heran dia begitu mendominasi. Orang biasa tidak dapat melakukan pekerjaan itu dengan baik.

“Kamu pikir aku rendahan sepertimu?”

Dengan itu, keduanya akan mulai bertengkar lagi. Syukurlah, telepon Ethan menghentikan kobaran api.

“Hai, ini Ethan… Oh, begitu.” Dia meletakkan teleponnya. “Chen.”

Klien lain? Ethan tidak mengatakan apa-apa, tapi Chen Zhao sudah mengerti. Sesaat kemudian, Ethan mengirimkan informasi tersebut ke ponsel Chen Zhao.

Itu adalah klien lama, 98th street, Rutherford.

Pelari cepat yang cedera itu lagi?

“Nona Caprice, saya harus pergi. Senang bertemu dengan anda. Selamat tinggal."

“Sampai jumpa… Kamu mungkin berpikir bahwa kamu tidak ingin bertemu denganku lagi, kan?”

“Uh…” Apakah wanita ini belajar psikologi?

“Kita akan bertemu lagi, aku percaya ini." Caprice tersenyum tipis.

Sial, aku tidak ingin bertemu wanita galak sepertimu lagi.

Chen Zhao praktis melarikan diri dari motel, Caprice memberinya terlalu banyak tekanan. 

Satu-satunya yang kesal adalah Walter, segalanya menjadi memanas antara dia dan Sasha. Mereka hanya selangkah lagi dari home run. Chen Zhao harus menendang pantat Walter untuk menjauhkannya dari Sasha.

Dia menelepon Vincent, yang sudah pergi, untuk kembali dan membawanya ke 98th Street. Chen Zhao benar-benar tidak mengerti bagaimana orang tua ini bisa melahirkan seseorang sehebat Robio.

Robio adalah seorang gay, tapi dia tetaplah seorang anak baik yang konservatif dan stereotip. Setidaknya, tidak ada orang lain yang dikenal Chen Zhao yang lebih jujur ​​​​darinya.

Dia seperti orang suci, lebih sempurna dari manusia. Dia seperti Kapten Amerika. Bagaimanapun, Chen Zhao hanya memiliki kesan yang baik terhadap Robio.

Dia baik hati, jujur, tulus, dan berani.

Tentu saja, Chen Zhao tidak berencana menjadi orang seperti Robio. Hidup seperti itu terlalu melelahkan. Robio adalah ironi terbesar bagi Caprice dan Ethan. Bagaimana dua orang sinting bisa mempunyai anak yang begitu baik.

Saat dia memikirkan hal-hal acak, Chen Zhao tiba di rumah Rutherford. Dia membunyikan bel dan pintu terbuka.

Namun ketika Chen Zhao melihat Rutherford, dia terkejut.

“Rutherford, kamu...”

Wajah Rutherford dipenuhi memar. Kaos putihnya berlumuran darah.

“Chen…Masuk.” Suara Rutherford sangat lemah.

Chen Zhao menangkap Rutherford yang bimbang segera setelah dia masuk dan membantu pria itu ke sofa.

“Mari kita duduk di tanah agar sofa tidak kotor,” kata Rutherford. “Membersihkannya itu mahal.”

“Kamu masih mengkhawatirkan hal itu sekarang?”

“Aku kehilangan pekerjaan jadi aku harus peduli. Ditambah lagi, aku hanya bisa memberi mu paling banyak $200.”

“Lukamu terlihat seperti kamu dipukuli.”

"Ya, aku masuk ke kantor klub dan membuat keributan. Mereka memecat ku.”

“Jadi kamu tidak bisa melakukan track lagi?”

"Aku bisa, aku masih seorang atlet, tapi perlu ada klub yang mau mengontrak ku.”

“Bisakah kamu balapan sebagai individu?”

"Ya. Atlet profesional tidak ditentukan oleh klub. Itu adalah identitas yang diberikan kepadaku oleh asosiasi. Peringkat nasional ku tahun lalu cukup bagus, aku berada di posisi 20 besar. Biasanya, poin ku setelah tiga balapan seharusnya membawa ku ke posisi 15 besar. Dengan skor itu, aku bisa mengikuti beberapa balapan nasional kelas satu, tapi sekarang aku bahkan tidak punya uang untuk operasi.”

“Sudah berapa tahun kamu bekerja? Kenapa kamu tidak punya tabungan?”

“Tahukah kamu berapa harga makanan bergizi ku? Standarnya adalah $200 per hari. Klub akan membayar 60% dari itu sebelumnya. Sekarang, aku bahkan tidak bisa memberi makan diri ku sendiri.”

“Berapa banyak yang bisa kamu hasilkan dari balapan kelas satu?”

“Tergantung tuan rumah, penyelenggara, dan sponsor. Biasanya, sang juara harus mendapatkan sekitar $50.000 hingga $100.000. Tempat kedua dan ketiga harus antara $10.000 hingga $30.000.”

“Jika kamu menang, semua uang akan menjadi milik atlet, bukan?”

“Tidak, kamu harus membaginya dengan pelatih dan klub. Biasanya, pelatih mendapat lima persen, manajer mendapat lima hingga sepuluh persen, dan klub mendapat 20 hingga 30%. Apa kamu ingin beralih karier? Sejujurnya, orang-orang Asia tidak mempunyai keunggulan dalam hal trek. Ditambah lagi, dengan tubuh dan kebugaranmu, kamu tidak cocok untuk lari."

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang