Steven keluar dari van dengan wajah kemerahan, namun tubuh bagian bawahnya terasa tidak nyaman karena terkurung.
"Chen, apakah ada cara untuk membuat p3nisku kembali?"
"Tidak, ini akan berlangsung sepanjang hari. Kamu akan mengalami kesalahan sepanjang hari dan juga tidak dapat menyentuh wanita selama 24 jam ini.
"Baiklah, bolehkah aku menggunakan tanganku?"
"Tidak, jika kamu bertahan selama 24 jam ini, kamu akan menjadi sangat kuat. Kamu akan sehat selama tidak tidur dengan 10 gadis dalam sehari. Memuaskan satu atau dua wanita bukanlah masalah. Tentu saja, jika ingin tubuh tetap prima, kamu harus mengonsumsi lebih banyak protein dan karbohidrat serta melakukan senam aerobik selama 30 menit setiap hari. Ini akan membantumu menjadi cukup kuat."
Mendengar dirinya harus bertahan 24 jam, Steven merasa tak berdaya.
"Haruskah aku menelepon Yafen? Oh, aku bisa meminjamkanmu mobil vanku."
"Apakah itu tidak akan mempengaruhi jadwal syutingmu?"
"Tidak, tidak apa-apa," kata Steven sambil terkekeh. "Pekerjaan dan kehidupan pribadi ku selalu terpisah."
Keduanya berjalan bersama di lokasi film. Houllier sedang menyutradarai dengan serius.
Vincent berjalan mendekat, kegembiraan terlihat di seluruh wajahnya.
"Vincent, apakah kamu sudah menyelesaikan bagianmu?"
"Ya, terima kasih Pak Steven. Aku sangat senang mendapat kesempatan ini."
"Ha ha kamu harus berterima kasih pada Chen. Aku memberimu kesempatan ini karena kamu adalah temannya. Tapi sejujurnya, apakah kamu sudah mempertimbangkan untuk menjadi seorang aktor? Sejujurnya, penampilanmu cocok untuk komedi. Tentu saja, aku tidak bermaksud menyinggung perasaan mu. Aku hanya berpikir kamu memang memiliki bakat di bidang ini."
"Benarkah?"
"Nanti, aku akan minta asistenku memberimu sebuah kartu. Jika tertarik, kamu dapat mencoba beberapa peran kecil dan melihat apakah kamu bersedia."
Vincent tidak jelek, tapi dia berpenampilan komedi. Karakter "jelek" dalam film hanyalah aktor dengan penampilan yang unik. Peran-peran ini tidak mengharuskan aktornya jelek. Hampir tidak ada orang jelek di Hollywood.
Peran-peran ini membuat penonton langsung mengetahui seperti apa karakter mereka.
Di sebagian besar film komersial, akan ada karakter seperti ini untuk jeda komedi, bahkan dalam film yang menyedihkan.
Aktor seperti ini memiliki peluang besar untuk menjadi terkenal secara instan dengan sebuah peran. Namun ada juga yang kontra, wajah mereka akan distereotipkan dan diatur. Mereka hanya akan mendapatkan peran seperti ini di masa depan.
Steven memberi Vincent kesempatan ini karena Chen Zhao tetapi juga karena Vincent memang memiliki bakat dalam aspek ini. Steven tidak keberatan memberi kesempatan pada pemuda kulit hitam ini. Dia telah memberikan kesempatan kepada banyak anak muda di masa lalu.
Tidak semua orang berhasil, namun dia yakin Vincent akan berhasil. Bakat, peluang, dan kepribadian seseorang menentukan sukses atau tidaknya seseorang di Hollywood.
Vincent punya bakat dan Steven memberinya kesempatan. Tidak ada yang yakin akan seperti apa akhirnya.
Lagipula Steven tidak perlu membayar apa pun. Dia bahkan tidak perlu melapor kepada siapa pun. Tentu saja, Vincent harus menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen sebelum ini, meskipun dia adalah aktor paruh waktu.
Yafen berjalan mendekat sekarang. Sambil tersenyum, Steven berkata, "Yafen, apakah kamu sudah selesai syuting?"
"Ya pak."
"Aku harus membantu di sini, jadi temani Chen berkeliling." Kemudian dia menambahkan dengan sadar, "Vincent, kamu boleh tinggal di sini dan melihat bagaimana tindakan orang lain."
Vincent banyak bicara, tapi dia tahu bagaimana menjaga suasana hati. Dia tahu apa yang ingin dilakukan Yafen dan Chen Zhao.
Alih-alih pergi ke van, Chen Zhao dan Yafen berpegangan tangan dan berjalan ke dalam hutan.
"Yafen, apakah kamu perlu berubah? Itu kostum filmnya, kan?"
"Apakah itu tidak terlihat bagus?"
Yafen mengenakan pakaian ketat dan tidak ada pakaian lain di bawahnya. Jika dia mengenakan bra atau celana pendek pengaman, garis-garis itu akan terlihat saat syuting.
Kemeja ketat tersebut memperlihatkan sosok Yafen yang hebat tanpa menyembunyikan apapun. Dia meletakkan lengan rampingnya di bahu Chen Zhao. Bibir merahnya terbuka sedikit, mengeluarkan aura menggoda, matanya berbinar.
Chen Zhao melihat sekeliling dan dengan tidak sabar memeluk Yafen. Tangannya perlahan bergerak ke punggung Yafen dan membuka ritsleting kemejanya.
Yafen indah dan terbuka, seperti matahari terbit. Chen Zhao tidak bisa terus menunggu.
Terengah-engah terdengar dari dalam hutan, bersamaan dengan erangan kesakitan karena lehernya dicengkeram.
"Apakah kamu yakin tidak akan ada yang datang?"
"Ya," jawab Yafen singkat. "Lebih lambat... ah..."
Saat Chen Zhao dan Yafen sedang "berolahraga", itu menjadi pertunjukan untuk orang ketiga.
Apakah itu Yafen? Apakah dia berhubungan seks dengan seseorang dari kru? Seorang wanita melihat melalui dahan pohon ke arah pria dan wanita yang sedang bercinta beberapa ratus kaki jauhnya.
Mungkin aku harus menelepon Pak Steven agar dia bisa melihat bahwa pemeran utama wanita ketiganya adalah seorang yang bodoh.
Keduanya tiba-tiba mengubah posisi mereka dan wanita itu melihat ciri-ciri pria itu.
Dia? Lucy terkejut. Kenapa dia ada di sini?
Lucy adalah pemimpin wanita kedua. Perannya memiliki banyak adegan penting, namun setelah Yafen bergabung dengan para pemeran, adegannya semakin dikurangi dan diubah menjadi bagian Yafen.
Hal ini membuat dia bertarung dengan Yafen secara diam-diam. Tentu saja, tidak ada persahabatan antar aktor di kru mana pun. Hollywood seperti ini dan khususnya bagi para aktris, itu seperti intrik istana.
Lucy memperhatikan keduanya sementara pikirannya berputar.
Steven sangat ketat dalam memilih pemain. Dia bertanya-tanya apakah dia akan memotong bagian Yafen atau langsung mengusirnya jika dia tahu dia main-main di sini.
Adapun Chen Zhao, dia tidak berpikir mereka memiliki hubungan apa pun. Chen Zhao baru saja memeriksakannya sekali.
Lucy diam-diam mengambil foto dengan ponselnya dan menyelinap pergi.
Penuh antisipasi, dia menemukan Steven. "Tn. Steven, bisakah kita ngobrol?"
Steven sedang duduk di kursi direktur dan kembali menatap Lucy. Apakah wanita Australia ini ingin menyuapnya? Dia sangat menginginkannya, tapi Chen pernah berkata bahwa dia tidak bisa menyentuh wanita dalam 24 jam.
"Bolehkah aku membantumu?"
"Lihat ini." Lucy mengeluarkan ponselnya dan membuka foto yang baru saja diambilnya.
Mata Steven bergerak-gerak. "Kamu mengambil ini?"
"Ya, aku baru saja selesai syuting, jadi aku berjalan berkeliling dan melihat adegan ini. Aku tahu kamu memiliki manajemen yang ketat dan saya tidak menyangka adegan tidak senonoh seperti itu akan terjadi pada para pemerannya."
Steven menekan hapus. Mulut Lucy ternganga dan menatap Steven dengan bingung.
"Aku tidak ingin ada pemeran yang membuat skandal sebelum filmnya dirilis, mengerti?"
"Ya pak."
Lucy percaya bahwa dia telah mencapai tujuannya. Ia senang bahkan bersemangat melihat betapa mempesonanya ekspresi Yafen saat mengetahui bagiannya akan terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...