88. Dua tipe orang yang dibenci Chen Zhao

2 1 0
                                    

“Blackie, kenapa wanita itu membuatku merasa dia lebih keren dariku?”

“Dari caramu memahami kata itu, dia memang lebih keren darimu,” kata Blackie tanpa basa-basi.

“Apakah dia kuat?”

“Dia seharusnya menjadi penyihir pembicara kematian.”

“Aku tahu apa itu penyihir, tapi apa itu pembicara kematian?”

“Sama seperti karier bagi manusia, bisa dibilang pembicara kematian juga merupakan salah satu jenis karier.”

"Apa yang mereka lakukan? Kedengarannya sangat keren.”

“Mereka adalah tipe penyihir yang memperbudak roh jahat untuk membantu mereka melakukan beberapa hal saat dibutuhkan.”

"Misalnya?"

“Roh jahat biasa hanya menakuti orang, tapi roh jahat yang lebih kuat bisa mengambil alih manusia atau bahkan membantunya bertarung secara langsung.”

“Aku merasa seperti terlibat dalam dunia sihir sekarang. Ini berbeda dari pandangan dunia ku. Apakah ada banyak orang seperti dia di dunia ini?”

“Sihir penyihir adalah sihir yang tidak diinginkan iblis,” kata Beelzebub dengan nada meremehkan. “Lebih dari 1.000 tahun yang lalu, iblis meninggalkan sihir ketika mereka dipanggil ke dunia manusia. Namun sebagian besar tidak cocok untuk digunakan manusia, jadi manusia mengubahnya sendiri dan berevolusi menjadi seperti sekarang ini.”

“Apakah ada yang bisa ku pelajari?” Chen Zhao juga ingin belajar sihir.

“Aku tidak tahu banyak mantra dan sebagian besar adalah mantra bawahan. Kamu tidak dapat mempelajarinya.”

"Mengapa tidak?"

“Kamu bukanlah iblis tingkat rendah bawahan rajaku. Bagaimana kamu bisa mempelajari mantra Kerakusan?”

"Bagaimana denganmu? Ada mantra?”

“Manusia, jangan tanya aku. Aku tidak tahu mantra apa pun selain mantra bawahan.”

*Jadi Beelzebub Vito a.k.a anjing CZ kan bawahan raja iblis kerakusan. Sebagai bawahan, jdi dia cuma bisa pake kemampuan yang berhubungan dengan kerakusan.

“Blackie, bagaimana denganmu?” 

“Aku tidak tahu satu pun,” jawab Blackie. “Tetapi jika kamu ingin belajar, kamu bisa mencari iblis tanpa bawahan.”

“Apakah ada mantra yang bisa menghancurkan dunia secara instan?”

"Ya."

"Benar-benar?"

“Dalam komik.” Beelzebub memandangnya dengan nada mencemooh. “Tetapi jika kamu benar-benar ingin belajar sihir, kamu bisa mencari Raz. Mungkin dia punya buku ajaib.”

“Dia? Tapi barang-barangnya sangat mahal.”

Chen Zhao kembali ke rumah tetapi melihat lampunya menyala. Dia membeku. Apakah ada seseorang di sana?

“Gerlyn?” Chen Zhao hanya memberikan kuncinya kepada Gerlyn.

Begitu dia masuk, dia melihat seseorang terbaring di sofa. Sepasang kaki panjang disandarkan di meja ruang tamu.

Kaki itu bukan milik Gerlyn. Dia lebih berotot dan tidak memiliki kaki ramping. Warna kulitnya juga tidak terlalu putih.

Chen Zhao masuk ke ruang tamu dan melihat Fali tidur di sofa. Dia masih memegang remote control, dia mungkin tertidur saat menonton TV.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang