111. Perubahan pada gerbang neraka

3 1 0
                                    

Pada akhirnya, Chen Zhao masih berhasil mengubah topik pembicaraan sepenuhnya.

Meski begitu, Fali masih cukup marah. Dia duduk di sofa dengan frustrasi dan mulai minum sendirian.

Setelah mandi, Chen Zhao dengan santai duduk di samping Fali.

“Bir ini mahal dan mengerikan, kenapa kamu membeli merek ini?”

"Aku suka itu. Jika kamu tidak menyukainya, jangan minta aku membeli bir lain kali.”

"Ah!" Chen Zhao tiba-tiba berteriak.

Blackie tiba-tiba masuk dari dinding. Meski ini bukan pertama kalinya dia tampil seperti ini, Chen Zhao masih belum bisa membiasakan diri.

"Apa? Kamu melihat hantu? Tunggu… Apa benar ada sesuatu?”

"Tidak ada apa-apa, itu bukan urusanmu." Chen Zhao melambaikan tangannya, setelah itu dia mulai berkomunikasi dengan Blackie menggunakan pikirannya. “Blackie, bisakah kamu tampil dengan cara normal?”

“Itu sangat normal bagi ku.”

“Maksudku definisi manusia tentang normal.”

“Sekarang bukan waktunya untuk melakukan hal ini. Aku baru saja kembali dari berburu dan melewati Gerbang Neraka itu, aku menyadari bahwa ini agak tidak biasa.”

Chen Zhao ingat bahwa Blackie memang memberitahunya bahwa ada Gerbang Neraka di gunung di samping kota.

Dia awalnya bermaksud untuk pergi dan melihat-lihat bersama Blackie ketika dia ada waktu luang. Namun, dia sibuk selama ini dan hampir melupakannya sepenuhnya.

“Ada apa dengan Gerbang Neraka?”

“Aku merasa seseorang mengaktifkannya.”

"Bagaimana? Apakah gerbangnya masih bisa digunakan?”

"Aku tidak tahu. Aku juga berpikir bahwa tempat itu sudah sepi, tetapi ikan lele besar yang
kamu tangkap di danau terakhir kali jelas telah terkena pengaruh Neraka. Dan sekarang gerbangnya juga terasa aneh, jadi menurutku mungkin masih bisa digunakan.”

“Mungkinkah orang gila yang berencana memanggil pasukan iblis dan menghancurkan dunia?”

"Mustahil. Gerbang Neraka itu bahkan tidak bisa memanggil iblis seperti Beelzebub sepenuhnya. Efeknya agak mirip dengan peralatan ritual iblis yang kamu punya. Hampir mustahil menghancurkan dunia dengan itu.”

“Mengapa Gerbang Neraka ada di sana jika hanya bisa memanggil satu atau dua iblis tingkat rendah? Kupikir itu bisa memanggil raja iblis besar atau semacamnya.”

“Gerbang Neraka itu dibangun oleh manusia. Sebagai manusia, kamu harus mengetahui hal ini lebih baik.”

Chen Zhao berdiri. “Fali, aku perlu keluar sebentar.”

"Kemana kamu pergi? Kamu akan mengusir roh jahat? Atau apakah suatu peristiwa misterius terjadi di suatu tempat?”

“Berhentilah membayangkan sesuatu. Aku sedang mengajak anjingku jalan-jalan.”

“Berjalan-jalan dengan anjingmu?” Fali menyipitkan mata dan menatap Chen Zhao. "Aku pergi denganmu, aku juga sudah lama tidak berjalan-jalan dengan Walter.”

"Aku kira tidak demikian, tidak aman di malam hari.”

“Jadi kamu akan meninggalkanku di rumah hantu ini? Aku tidak tahu berapa banyak roh jahat yang ada di rumah ini, dan ada juga monster menakutkan yang tersegel di bawah rumah. Aku merasa jalanan jauh lebih aman daripada di sini.”

“Bagaimana kalau aku meninggalkan Walter di sini untuk menemanimu?”

"Baik-baik saja maka."

Chen Zhao mengangkat tanda panjang. Akan sangat merepotkan baginya untuk mengunjungi Gerbang Neraka jika Fali mengikutinya.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang