101. Perubahan David

3 1 0
                                    

“Apakah kamu merasakan sesuatu sekarang?”

“Titik suntikannya masih sakit.”

"Ada yang lain?"

“Tidak, apakah ramuanmu tidak efektif? Atau aku harus menunggu?”

“Aku juga tidak yakin.”

“…”

David masih pergi ke kantor polisi dengan wajah bermasalah, sementara Chen Zhao juga memulai hari kerja lainnya.

Semua orang di rumah telah pergi. Chen Zhao membuka kotak logam itu.

Dia menyadari ada banyak kristal putih di dalam kotak. Bukankah ini kristal iblis?

Mengambil kristal putih, Chen Zhao mulai memeriksanya. "Apa ini?"

“Manusia, dari mana kamu mendapatkan kristal malaikat menjijikkan itu? Singkirkan! Jangan dekati aku!” Beelzebub langsung meraung.

Kristal malaikat? Jadi disebut kristal malaikat.

“Apa kegunaannya?”

“Tidak ada apa-apa, tapi pancarannya akan membakar iblis termasuk aku seperti api.”

Karena kristal iblis memiliki kegunaan khusus, kristal malaikat juga seharusnya memiliki kegunaan khusus.

Chen Zhao percaya bahwa kristal malaikat tentu saja akan berguna.

Ada banyak potongan kristal malaikat di dalam kotak logam. Beberapa berukuran besar, sementara yang lain jauh lebih kecil.

Chen Zhao curiga kristal malaikat ini terbentuk karena dia membantu melenyapkan roh jahat itu tadi malam.

Dia menyimpan kristal malaikat itu, berencana untuk memeriksanya lebih lanjut nanti.

“Cuci tanganmu, atau jangan sentuh aku.”

Chen Zhao memutar matanya ke arah Beelzebub karena reaksinya yang sangat besar.

Kemudian, dia menelepon perusahaan pemeliharaan rumah, meminta perbaikan.

Dia membayar dua ribu lagi untuk ini.

...

David sedang dalam perjalanan ke stasiun. Dia tidak tahu bagaimana wakil kaptennya akan memarahinya setelah mengetahui bahwa dia kehilangan mobil polisinya.

Memikirkan hal ini, David bisa merasakan kepalanya sakit.

Tentu saja David sudah memikirkan alasannya. Dia akan mengatakan bahwa tadi malam, dia menemukan mobil polisinya telah dicuri, setelah itu dia menghabiskan sepanjang malam mencarinya.

Pada saat ini, tabrakan mobil yang keras terdengar di hadapannya.

Sambil mengangkat kepalanya, David melihat dua mobil yang baru saja bertabrakan. Apalagi sepertinya kecepatan keduanya sudah sangat kencang, terutama Honda. Bagian depannya telah ditarik sepenuhnya dan bahkan tubuhnya pun berubah bentuk.

Mobil lainnya, Mercedes, berada dalam kondisi sedikit lebih baik. Pengemudi keluar dari mobil dengan kepala berlumuran darah.

David segera menyerang ke depan. Dia menemukan bahwa pengemudi Honda terjebak di kursinya.

Dia dengan cepat mencoba membuka pintu, yang macet.

Kemudian, David dengan paksa menarik pintu itu, merobeknya dari mobil.

“Tuan, apakah kamu baik-baik saja?”

“Kakiku terjepit,” kata pengemudi Honda itu kesakitan.

“Apakah kamu punya dongkrak di mobilmu?”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang