56. Kamu putra Ethan?

3 1 0
                                    

Chen Zhao meninggalkan Walter bersama anjing neraka dan menyuruh mereka mengurusnya. Dia pergi ke laboratorium penelitian dan melanjutkan membaca buku pengobatan iblis.

Tiba-tiba, dia mendengar anjing neraka menggonggong dan dia berlari keluar.

Walter sudah bangun, tapi dia tampak berguling-guling di tanah kesakitan. Chen Zhao tidak mendekat. Dia berdiri dan memperhatikan Walter dari jauh.

Obatnya mungkin mulai bekerja, mengubah tubuh dan jiwa Walter. Namun, penampilan luarnya tidak berubah. Setelah lebih dari sepuluh menit kesakitan, Walter perlahan menjadi tenang.

Jika seseorang hanya melihat penampilannya, kepalanya menjadi sedikit lebih besar, tapi tidak ada perubahan lainnya.

Setelah rasa sakitnya mereda, dia tidak akan pernah merasakan sakit lagi. Dibandingkan dengan siksaan kanker, dia merasa sangat ringan dan penuh energi sekarang.

Walter melompat ke arah Chen Zhao. Dia tersandung ke belakang dan hampir kehilangan keseimbangan. Itu menjadi lebih kuat. Obat iblis sudah mulai berlaku.

Dia telah menjadi iblis hibrida sekarang.

Sambil tersenyum kecut, Chen Zhao menepuk kepala Walter. Dia ingin membesarkannya seperti hewan peliharaan biasa, tapi dia (Walter) menjadi iblis.

Apakah dia tidak punya kesempatan untuk memiliki hewan peliharaan normal?

“Si Kecil Satu, Si Kecil Dua, Si Kecil Tiga, Walter dan aku akan pergi kencan. Kalian semua bisa bermain dengan Walter lain kali.”

Ketiga anjing neraka itu mengantar Chen Zhao dan Walter ke pintu. Mereka tampak sangat sedih.

Anjing membutuhkan pendampingan pemiliknya. Jika mereka tidak mendapat perhatian dalam waktu lama, mereka akan mengalami depresi. Ketiga anjing neraka itu semuanya adalah anjing yang tidak memiliki kasih sayang dari Blackie.

Blackie tidak punya waktu untuk bermain dengan mereka, jadi mereka sangat senang setiap kali Chen Zhao berkunjung.

Mereka tidak ingin membiarkan Chen Zhao dan Walter pergi.

Si Kecil Dua menarik ujung kemeja Chen Zhao. Ia berharap dia(CZ) tidak harus pergi dan bisa terus bermain dengan mereka.

“Kalian bertiga jadilah baik. Aku benar-benar berangkat sekarang, tapi aku berjanji akan datang lagi besok, oke?”

Si Kecil Dua melepaskan baju Chen Zhao dan merengek. Walter berjalan mendekat dan menempelkan kepalanya ke kepala Si Kecil Dua. Kemudian beralih ke Si Kecil Satu dan Si Kecil Tiga. Mereka sepertinya sedang berkomunikasi.

Akhirnya, Chen Zhao dan Walter mencapai pintu keluar dan kembali ke rumah mereka.

“Manusia, kamu mengacau sepanjang malam hanya untuk mengubah anjing biasa ini menjadi iblis hibrida?” Beelzebub berkata dengan nada meremehkan. Dia bisa merasakan darahnya mengalir melalui Walter.

“Tuan, kamu sudah memiliki ku,” kata Carrie dengan suara tercekat. “Mengapa kamu harus memikat iblis lain?”

Chen Zhao memelototi Raymond yang hendak berbicara. “Jangan bicara. Jika ya, aku akan membuat sup ular.”

“Tadinya aku akan memberitahumu bahwa kamu punya tiga panggilan tidak terjawab.” Raymond mengangkat bahu.

Oke, aku bersalah padamu.

“Bahkan jika anjing ini berubah menjadi iblis hibrida, dia tetap bodoh,” kata Raymond acuh tak acuh. “Aku tidak tahu berapa nilainya, membuat mu berusaha keras menyelamatkannya, aku tidak mengerti.”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang