100. Tikus lab

2 1 0
                                    

“Uh, aku tidak punya banyak tabungan.”

Orang Amerika tidak mempunyai kebiasaan menabung. Mereka mendorong pembelanjaan terlebih dahulu dan kemudian menggunakan gaji mereka untuk melunasi kartu kredit mereka.

"Baiklah, aku akan melakukannya secara gratis kali ini.” Chen Zhao mengerucutkan bibirnya. Dia akan menjadi pria baik sampai akhir. “Oh, apa yang biasa kamu lakukan?”

“Aku seorang pelatih pribadi, namun aku tidak masuk kerja selama berhari-hari karena istri dan anak perempuan ku diculik, jadi aku dipecat."

"Apa yang kamu ajarkan?"

“Kebugaran dan keamanan, aku punya sertifikat.”

"Bagus, aku memiliki klien yang merupakan pelari lintasan, tapi dia tidak punya klub. Bisakah kamu melatihnya?”

"Tentu saja bisa."

"Baiklah, aku akan memberimu kartunya. Saat kamu menghubunginya, katakan padanya aku memperkenalkan mu. Dia tidak akan bisa memberikan banyak uang sekarang karena dia terluka.”

Bord tidak akan mengeluh. Dia membutuhkan bos sekarang. Tidak masalah jika gajinya tidak terlalu tinggi.

"Oke, kalian semua harus tidur” kata Chen Zhao sambil berdiri. “David, kamu bisa tidur di kamarku.”

"Bagaimana denganmu?"

Alih-alih menjawab, Chen Zhao langsung menuju ruang bawah tanah dan mengunci pintu. Semua orang terdiam sebelum pergi ke kamar masing-masing untuk tidur.

Chen Zhao dan Rutherford telah membuat kesepakatan. Dia akan mensponsori Rutherford, jadi selain memperbaiki kakinya, Chen Zhao juga akan berusaha meningkatkan kinerjanya.

Chen Zhao teringat bahwa buku pengobatan iblis menyebutkan obat yang dapat meningkatkan kebugaran fisik seseorang. Bahan obatnya juga sepertinya tidak terlalu rumit.

Lebih penting lagi, bahan utamanya adalah kristal iblis. Ini adalah hal yang sudah lebih dari cukup bagi Chen Zhao.

Namun, dia harus menemukan beberapa item lainnya di Neraka. Tentu saja, biaya bolak-balik antar Neraka terlalu mahal. Dia harus mengorbankan 100 jiwa demi wujud asli Beelzebub untuk memanggil Chen Zhao.

Lebih hemat biaya untuk membeli dari Raz. Harganya lebih tinggi dari harga aslinya, tetapi Chen Zhao tidak punya pilihan selain membeli darinya.

“Chen, aku baru saja membantumu membunuh 238 roh jahat. Kamu berhutang padaku kristal iblis senilai 283 tahun.”

“Aku akan membayarmu kembali ketika aku bisa.”

Chen Zhao tidak dapat menghasilkan begitu banyak kristal iblis saat ini. Sejujurnya, dia merasa mengalami kerugian besar kali ini. Dia mengira hanya ada sepuluh atau 20 roh jahat yang menyerang gadis itu dan dia benar-benar bisa menerimanya.

Dia tidak menyangka akan membayar sebanyak itu sekaligus.

Namun, dia masih memiliki kristal sempurna yang lengkap. Dia mendapatkannya dari menyelamatkan orang dari api terakhir kali. Dia juga memiliki beberapa kristal iblis lain-lain yang bertambah hingga 20 tahun.

Selain itu, ia memiliki sejumlah kecil bubuk kristal sempurna. Itu adalah sisa dari pemolesan kristal sempurna pertama.

Chen Zhao tidak memanggil Raz secara langsung. Sebaliknya, dia meminta Beelzebub bertindak sebagai pembawa pesan dan meminta Raz yang membawa semuanya.

“Dua puluh tanaman merambat Immans, kristal iblis senilai satu tahun, lima bola mata pemakan jiwa, kristal iblis senilai satu tahun”

Chen Zhao membeli banyak bahan dan menggunakan kristal iblis untuk membayar semuanya.

Raz senang berbisnis dengan Chen Zhao. Lagi pula, tidak ada pelanggannya yang mau membayar dengan kristal iblis. Mereka kebanyakan melakukan barter. Hanya makhluk hidup ini yang membayarnya dengan kristal iblis.

Barang-barang yang dia jual juga tidak unik baginya. Chen Zhao bisa mendapatkannya dari banyak iblis lainnya. Karena itu, dia tidak pernah bertindak sembarangan saat berbisnis dengan Chen Zhao. Dia akan memberi ekstra juga.

“Tuan Hidup yang paling terhormat, ini semua yang kamu butuhkan. Silakan periksa.”

"Tidak dibutuhkan, aku percaya kamu."

Tentu saja, ini hanya pembicaraan sopan. Chen Zhao masih menghitung semuanya setelah Raz pergi. Dia berharap Raz melewatkan sesuatu sehingga dia bisa mendapatkan keuntungan di lain waktu.

Setelah Raz pergi, Chen Zhao memasuki laboratorium dan mencoba membuat obat.

“Ekstrak cairan dari tanaman merambat Immans dan tuangkan ke kelopak bunga tak berakar. Giling bunga tak berakar dan tuangkan air dari Sungai Kematian”

Setelah bekerja sepanjang malam, Chen Zhao menciptakan obatnya, sebotol cairan ungu.

Itu jelas bukan obat biasa. Kelihatannya seperti mendidih, tapi sebenarnya suhu ruangan.

Chen Zhao mencelupkan jarinya ke dalam dan mencicipinya. Tidak ada rasanya, dia bertanya-tanya seberapa efektifnya.

Dia harus menemukan manusia atau hewan untuk bereksperimen sebelum kaki Rutherford disembuhkan. Beelzebub dan yang lainnya tidak akan bekerja, karena obat ini hanya efektif pada makhluk hidup.

Chen Zhao tiba-tiba teringat pada David. Dia berlari keluar dari ruang bawah tanah dan membuka pintu kamarnya. Saat itu jam enam pagi dan Chen Zhao mengangkat David yang sedang tidur.

“David, bangun.”

“Chen… jam berapa sekarang” David mengusap matanya dan melihat jam yang tergantung di dinding. “Ya Tuhan, ini baru jam enam, biarkan aku tidur."

“Minumlah ini.”

"Sarapan? Terima kasih” David melemparkan obat ke dalam mulutnya tanpa melihat dan kemudian kembali tidur.

Namun, dia segera merasakan sakit di lengannya.

“Ah…” Dia membuka matanya lagi dan melihat Chen Zhao mengambil darahnya dengan jarum suntik. “Chen, apa yang kamu lakukan?”

“Tidak ada, hanya pemeriksaan. Kembalilah tidur.” 

“Tunggu, apakah kamu bereksperimen denganku?” Dia tiba-tiba terbangun. “Aku ingat kamu memberiku minuman, menurutku itu bukan sarapan.”

“Itu adalah sesuatu yang baru saja aku temukan,” kata Chen Zhao. “Ini dapat meningkatkan kebugaran fisik mu.”

“Meningkatkan kebugaran fisik?”

"Ya."

“Bisakah itu mengubahku menjadi Superman?”

"Tidak."

Lalu apa fungsinya?

"Aku tidak tahu, aku perlu menguji darah mu. Oke, kamu bisa tidur tanpa khawatir sekarang.”

“Tunggu, bagaimana aku bisa tidur tanpa khawatir? Apakah obat mu memiliki efek samping?”

“Jelas tidak, jangan khawatir."

Senyuman penuh arti Chen Zhao membuat David tidak bisa tenang. "Benar-benar?"

"Benar-benar."

“Aku masih belum yakin.”

“Kalau begitu bangun dan uji efeknya. Sejujurnya, ini pertama kalinya saya membuat obatnya.”

“Pertama kali memberikannya pada manusia? Kamu tidak melakukan tes klinis apa pun?”

"Ya, kamu adalah pasien klinis ku.”

“Bolehkah aku mengumpat?”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang