Akhirnya, Chen Zhao membeli koin pengganti dari iblis berkulit hijau.
“Makhluk hidup yang terhormat, ini adalah peralatan ritual iblisku. Tentu saja, aku tidak bisa bertarung untukmu dalam pertempuran apa pun, tapi aku masih memiliki banyak hal bagus, jadi kamu bisa memanggilku kapan pun diperlukan.”
Iblis berkulit hijau itu mempersembahkan sebuah cincin yang bertatahkan permata hijau. Chen Zhao tidak menolaknya. Lagipula, dia sudah menerima begitu banyak peralatan ritual iblis. Satu lagi tidak berarti banyak.
Chen Zhao meninggalkan desa dengan membawa tas peralatan ritual setan.
"Beelzebub, jika orang lain mendapatkan peralatan ritual iblis, apakah mereka bisa memanggil iblis juga?"
"Iblis tidak semudah yang kamu kira. Mereka mengakuimu karena kamu datang ke Neraka. Mereka mengira kamu adalah eksistensi yang dihormati, tapi manusia lain hanyalah eksistensi rendahan bagi mereka. Lagi pula, sebagian besar dari mereka telah memakan jiwa manusia yang mati sebelumnya. ."
"Baiklah." Chen Zhao tiba-tiba menyadari bahwa tangannya telah hilang. "Apa-apaan…tanganku…tubuhku…apa yang terjadi?"
"Menurutku waktunya sudah habis. Sayang sekali. Aku ingin membawamu ke lebih banyak tempat."
"Sudah habis? Ini baru tiga jam kan..."
Mata Chen Zhao terbuka. Saat berikutnya, dia menyadari bahwa dia sudah kembali ke kamar motelnya.
Sesaat setelah itu, dia merasakan sakit di dadanya. Melihat ke bawah, dia melihat lubang raksasa di dadanya. Beberapa detik kemudian, dia mendengar suara yang sangat keras. Itu adalah suara tembakan.
Pada saat yang sama, sekitar 900 kaki jauhnya di sebuah gedung enam lantai di seberang motel, Kelly menyingkirkan penembak jitunya setelah memastikan bahwa Chen Zhao telah tewas.
Itu adalah penembak jitu SG1 dengan jangkauan efektif di atas 2.500 kaki. Peluru itu praktis bisa menghancurkan sasaran dalam jarak 900 kaki. Peluru itu mengenai dada Chen Zhao. Bahkan jika itu tidak mengenai jantungnya, dia masih mati 100%.
“Kubilang aku akan kembali untuk membalas dendam. Selamat tinggal, Nak.”
…
Menabrak-
Ethan menendang pintu hingga terbuka. Saat itu sudah tengah malam, tapi dia masih mendengar suara tembakan dan dia tahu itu suara penembak jitu.
"Chen, kamu baik-baik saja?" Ethan memandang Chen Zhao di tempat tidur dan juga melihat lubang besar di dinding di sebelah kanan tempat tidur.
Chen Zhao bangun dengan muram. "Ethan, jam berapa sekarang? Apakah ada klien?"
"Syukurlah kamu baik-baik saja."
"Apa yang baru saja terjadi?"
"Lihat disini."
Chen Zhao berbalik dan melihat lubang mengejutkan di dinding di samping tempat tidur. Tiba-tiba dia teringat semuanya kembali.
Dia tertembak. Dia telah terbunuh!
Melihat wajah pucat Chen Zhao, Ethan mengira dia ketakutan. Ethan menutup tirai dan berkata, "Chen, ganti kamarmu. Setidaknya, carilah kamar yang tidak memiliki jendela menghadap ke luar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AbenteuerChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...