106. Makan malam ajaib yang gila

5 1 0
                                    

Melihat baik Chen Zhao maupun David tidak tertarik, Sienna berkata, “Perjamuan ajaib.”

Perjamuan ajaib? Apa apaan?

“Apa itu perjamuan ajaib?” David bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Seorang penyihir hanya bisa mengadakan tiga jamuan ajaib dalam hidupnya. Yang pertama adalah pembaptisan, hari dimana aku resmi menjadi penyihir, ini didedikasikan untuk guruku. Yang kedua adalah penyambutan.”

“Dan apa maksudnya?”

“Saat seorang penyihir berteman dengan orang biasa, dia akan mengadakan makan malam 'penyambutan'. Itu berarti menyambut mereka ke dunia sihir sekaligus memberkati teman-teman biasa agar tidak terluka oleh sihir.”

“Apakah berbahaya jika aku tidak pergi ke perjamuan ajaib?” David menelan ludah.

Dia merasa Chen Zhao tidak membutuhkannya, karena dia sangat kuat. Mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan Chen Zhao. Jadi teman “biasa” yang dibicarakan Sienna jelas-jelas adalah dia.

"Tidak, ini bukan abad pertengahan lagi. Ini adalah tradisi penyihir kuno yang diwariskan hingga sekarang. Itu hanya sebuah berkah sekarang. Memakannya bukan berarti kamu tidak akan terluka oleh sihir, tidak makan juga bukan berarti kamu dalam bahaya.”

Chen Zhao sebenarnya sangat bersemangat karenanya. Nama itu sendiri membuatnya mengantisipasinya.

“Ada banyak makanan di lemari es. Gunakan apa pun yang kamu butuhkan.”

“Sebelum itu, aku perlu bumbu dan penyedap lainnya.” Sienna berlari ke kamarnya dan mengeluarkan beberapa botol dari kopernya.

“Ada apa di sana?”

“Beberapa campuran diperlukan untuk jamuan makan ajaib.”

Sienna jelas merupakan seorang koki terampil yang akrab dengan segala macam peralatan dapur. David dan Chen Zhao sama-sama tertarik dengan cara dia membuat perjamuan ajaib, jadi mereka menonton dari samping.

“Soan mimpi buruk, dengarkan doaku, balas panggilanku. Berikanlah hambamu restumu.” Saat Sienna bergumam, dia menuangkan ramuan ajaib di dalam botol ke dalam panci.

Aroma yang memesona muncul dari sup yang menggelegak.

“Baunya enak sekali.”

“Bisikan Mimpi Buruk, selesai.” Sienna cukup puas dengan produknya.

Setelah menuangkan sup ke dalam mangkuk, Sienna memulai hidangan kedua. Dia mulai bergumam lagi.

“Kabut keruh, rentangkan perasaanmu dan sentuh jiwaku. Aku bersumpah dengan sihir untuk berbagi kekeruhan denganmu”

Sienna merogoh sebuah kotak dan, mengeluarkan seekor cacing yang menggeliat.

Eugh—

Chen Zhao hampir muntah saat dia melihat Sienna melemparkan cacing itu ke dalam panci.

“Chen, ada apa? Kamu merasa tidak enak badan?”

“Apakah kamu melihat apa yang baru saja dia lemparkan?”

"Apa?" David sepertinya tidak melihatnya.

“Aku merasa tidak enak badan, aku akan kembali.” Chen Zhao menggelengkan kepalanya.

Dia benar-benar kehilangan minat dan seleranya terhadap perjamuan ajaib.

“Kamu tidak akan tinggal untuk makan malam? Sienna mempersiapkannya dengan sangat serius.”

“Makan malam itu tidak terlalu penting baginya,” kata Sienna. “Kekuatan sihirku tidak sekuat dia, jadi tidak akan berpengaruh apa pun.”

"Jadi begitu. Kalau begitu, Chen, haruskah aku mengantarmu kembali?”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang