“Hai, David.” Seorang wanita masuk ke kantor.
David sedang membaca kasus itu dan memandang ke arah pendatang itu.
“Kamu… Nona Sienna.” David segera berdiri. “Halo halo. Apa yang bisa ku bantu hari ini?"
“Pemimpin tim mu memanggil ku ke sini.”
“Dia keluar dan tidak akan kembali sampai tengah hari. Aku akan meneleponnya sekarang.”
Sienna adalah konsultan untuk Cabang LA West City. Dia juga seorang spiritualis sejati. David belum pernah bekerja dengan Sienna sebelumnya, tapi dia pernah mendengar pemimpin timnya menyebut Sienna sebelumnya.
Rupanya Sienna bisa berkomunikasi dengan orang mati. Ini mengingatkan David pada Chen Zhao. Dia bertanya-tanya apakah Sienna atau Chen lebih kuat.
“Nona Sienna, kamu seorang spiritualis, bukan?”
Sienna terkekeh tanpa menjawab pertanyaan David. Ini bukan lagi rahasia di kantor, tapi dia belum pernah berkomunikasi dengan orang mati sebelum petugas mana pun.
Alasannya adalah tidak semua orang mau percaya bahwa ada roh di dunia ini. Ditambah lagi, dia tidak bisa membuat roh muncul di hadapan semua orang. Bahkan orang-orang dari
kantor tempat dia bekerja mengatakan di belakangnya bahwa dia hanya berpura-pura.“Nona Sienna, apakah roh seperti kita adalah makhluk hidup?”
Dia memandang David. “Apakah kamu percaya ada roh di dunia ini?”
“Ya, dan aku yakin kamu para spiritualis dapat melihat dan berbicara dengan mereka. Spiritualis lain datang ke kantor kami kemarin. Dia bilang dia hanya seorang spiritualis paruh waktu, tapi dia bisa berbicara dengan mereka.”
“Ha… Kamu percaya padanya hanya karena dia bilang dia salah satunya?”
Sienna mendengus, dia telah bertemu banyak orang di bidangnya, tapi kebanyakan palsu. Orang-orang ini bertingkah misterius sepanjang hari dan bahkan berbicara secara profesional di acara TV, tapi bagi Sienna, mereka semua palsu.
Tentu saja Sienna tidak bisa membuktikan bahwa mereka pembohong. Itu seperti bagaimana dia tidak bisa membuktikan bahwa dia bukan pembohong.
"Itu benar, aku dan rekan-rekan
ku melihat sebuah cangkir terbang di depan kami. Dia bahkan membantu kami menyelamatkan ibu dan anak perempuannya.”"Oh? Jiwa yang dia lihat adalah pasangan ibu dan anak?” Sienna langsung bertanya, terkejut.
"Ya, roh mereka pergi mencari dia dan memintanya untuk menyelamatkan mereka. Sekarang, sang ibu sudah bangun, tapi sepertinya dia tidak ingat jiwanya keluar. Putrinya masih koma. Dokter mengatakan bahwa dia menderita hipoksia otak dan mungkin koma selamanya.”
Sienna mengerutkan alisnya. “Di rumah sakit manakah gadis itu sekarang?”
"Mengapa? Apa yang salah?"
“Katakan padaku dia dirawat di rumah sakit mana sekarang,” desak Sienna.
“Di…” David memberitahunya rumah sakit.
"Aku pergi, beritahu ketua tim mu bahwa aku memiliki keadaan darurat.” Sienna pergi tanpa menoleh ke belakang.
David berlari mengejarnya. “Nona Sienna, bisakah kamu memberi tahu ku ada apa?”
“Gadis itu dalam bahaya.”
"Apa? Apakah seseorang mencoba menyakitinya?” David ketakutan. Tidak ada polisi yang melindunginya di sana
“Bukan manusia,” kata Sienna. “Tidak ada gunanya berbicara denganmu. Polisi tidak bisa membantu.”
“Nona Sienna, kami menyelamatkan gadis itu. Itu tugas kita untuk melindunginya. Tolong beri tahu kami siapa yang mencoba menyakitinya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AbenteuerChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...