15. Ramalan kematian

7 3 0
                                    

"Beverly Hills, sepertinya kali ini kamu mendapat klien besar. Semoga berhasil, sobat."

"Apakah ini tempat tinggal manusia terbaik? Kelihatannya biasa saja. Kenapa tidak ada satupun kuburan? Bukankah merepotkan jika ada yang mati di sini?" Blackie melayang di samping Chen Zhao. “Saya pikir seharusnya ada kuburan di tempat tinggal manusia yang paling mewah.”

“Sungguh menakjubkan jika sungai kecil di sana bisa tergantikan oleh aliran lahar,” komentar Beelzebub.

"Benar. Akan lebih sempurna lagi jika bau belerang di udara lebih kuat, dan ada beberapa penyengat darah yang tumbuh di kedua sisi sungai."

“Kenapa kalian bertiga ada di sini? Apakah kalian menyelinap ke mobil lagi?” Dengan wajahnya yang semakin gelap, Chen Zhao menatap ketiga pecandu bicara itu.

“Kami dengar kau akan pergi ke tempat manusia paling mewah, jadi kami datang ke sini untuk melihatnya. Hasilnya sangat mengecewakan.”

Chen Zhao memelototi ketiga iblis itu, tidak bisa berkata-kata. “Jangan gunakan sudut pandang kalian para iblis untuk melihat hal-hal yang bersifat manusia. Aku takut dengan imajinasimu tentang rumah yang ideal.”

Menurut pemahaman mereka tentang rumah, pengembang perlu membangun sebuah rumah bangsawan di samping lubang gunung berapi, bersama dengan kuburan, untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Klien Chen Zhao saat ini tinggal di sebuah vila yang dikelilingi oleh hamparan tanaman hijau dan bunga yang luas. Jalan menuju vila itu dilapisi dengan batu-batuan. Ujung lain jalan berbatu itu mengarah ke pantai pribadi berkualitas tinggi.

Chen Zhao dibawa ke vila, setelah itu dia bertemu kliennya.

Itu adalah seorang pria tua berambut abu-abu. Pakaiannya sederhana dan dia memegang tongkat di tangannya. Dari matanya yang redup dan tubuhnya yang kurus, orang dapat mengetahui bahwa hari-harinya tinggal menghitung hari.

"Tuan, senang bertemu dengan anda. Saya dokter yang diperkenalkan Ethan. Bolehkah saya bertanya apakah anda pasien saya?"

"Orang Asia? Agen yang tidak punya hati nurani itu memang tidak bisa diandalkan. Pergi, tidak ada orang di sini yang menjadi pasienmu."

Orang tua itu adalah seorang Yahudi berkulit putih. Kata-katanya sudah penuh dengan rasisme.

Kesan Chen Zhao terhadap lelaki tua itu juga merosot hingga ke titik minimum. "Kalau begitu, selamat tinggal."

Orang tua Yahudi itu tidak menghentikan kepergian Chen Zhao. Dia masih memiliki ekspresi arogan di wajahnya.

Saat itu, Blackie pergi ke samping Chen Zhao dan menggumamkan sesuatu.

Chen Zhao tiba-tiba berhenti berjalan. Dia berbalik dan menatap pria itu. “Orang tua, saya harap satu jam kemudian ketika anda mengalami nyeri dada, anda memiliki obat pereda jantung yang bekerja cepat di samping anda.”

"Kamu pikir kamu ini siapa? Monyet Asia yang berpura-pura mengetahui sesuatu! Aku tidak membutuhkan orang yang lebih rendah sepertimu untuk merawatku. Aku membutuhkan dokter berkulit putih, seorang elit, bukan penyihir berkulit kuning."

"Aku akan mengingat kata-katamu. Orang tua Yahudi, saat kita bertemu lagi nanti, sebaiknya kamu menyiapkan uang tunai yang cukup."

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang