"Aku Robio, pemimpin Tim Penyelamat Pesisir. Bagaimana caraku memanggilmu?”
“Chen Zhao, kamu bisa memanggil ku Chen. Bisakah kamu memberi tahu aku siapa pasiennya dan penyakit apa yang diderita pasien?”
Robio melirik Carrie dan Beelzebub. “Apakah mereka peliharaanmu?”
"Ya, apakah ada masalah?"
"Tidak, aku suka orang yang perhatian.”
"Oh aku minta maaf"
“Haha… Maaf membuatmu takut, tapi aku sudah punya kekasih.”
Ternyata Robio seorang gay, namun Chen Zhao tetap mempertahankan senyumnya.
Robio membawa Chen Zhao ke markas Tim Penyelamat Pesisir. Ada dua wanita sexy berbikini di luar yang sedang berlatih tinju.
Melihat kedua wanita yang berkeringat, Chen Zhao bisa merasakan jantungnya berdebar kencang.
Chen Zhao selalu percaya bahwa ada dua hal di dunia yang bisa mendatangkan kehangatan, yaitu wanita yang hangat dan wanita sexy.
Chen Zhao benar-benar terpana dengan melon yang melompat itu.
“Hei, berhentilah menatap mereka seperti ini. Aku tahu mereka seksi, tapi penampilanmu sangat kasar.”
"Oke."
Chen Zhao melirik kedua wanita cantik itu untuk terakhir kalinya sebelum melangkah ke markas.
Markas Besar Tim Penyelamat Pesisir lebih mirip gym.
“Aku rasa aku tidak melihat siapa pun yang membutuhkan perawatan.”
Semua orang yang hadir lebih dari sekedar sehat. Chen Zhao tidak dapat melihat siapa pun yang mungkin menderita penyakit.
Saat itu, seorang wanita berjalan mendekat, tubuhnya panas seperti nyala api. Dia mengenakan celana olahraga ketat dan atasan bikini.
*Sedikit spoiler
Dia bakal jdi pasangan MC🤫Wanita itu begitu mempesona sehingga Chen Zhao teringat pada Kelly dan saudara perempuan Shalian dan Irwan (pembunuh yang mengaku kakak adik yang sedang berantem).
“Robio, siapa ini?”
“Dia dokternya. Chen, ini Fali.”
"Hai. Apakah kamu pasienku?” Chen Zhao tidak percaya bahwa kecantikan di hadapannya sedang sakit, tetapi dia tidak keberatan merawatnya, meskipun itu gratis.
"Bukan aku. Apakah ini hewan peliharaanmu?”
“Kamu sepertinya terlalu memperhatikan hewan peliharaanku. Jika kamu memiliki larangan mengenai hal ini, aku tidak akan dapat membantu mu. Aku mempunyai kebiasaan membawa hewan peliharaan ke tempat kerja. Faktanya, aku sering membawanya."
“Tidak, bukan itu maksudku. Ikuti aku."
Chen Zhao dibawa ke sebuah ruangan yang tidak ada orang lain di dalamnya.
Dia hampir mengira wanita itu akan melakukan sesuatu dengannya.
Bingung, Chen Zhao memandang Fali. “Apakah pasien ku belum datang?”
"Disana." Fali menunjuk ke sudut ruangan. Di sana, seekor anjing tua tergeletak tak berdaya di dalam kandang. Itu adalah seekor Anjing Gembala Jerman tua. Keberanian asli dan keberanian di matanya telah hilang dan ia hanya bisa sesekali merengek.
“Err… aku bukan dokter hewan.”
"Aku tahu."
“Lalu kenapa kamu memanggilku ke sini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...