114. Aku jatuh

3 1 0
                                    

Chen Zhao juga tidak yakin. Dia cukup kuat, tapi bisakah dia mengalahkan wanita bertubuh raksasa dan kekar ini?

Morgery bertubuh besar tetapi Gaia menjepitnya ke mobil, membuatnya tidak bisa bergerak.

Gaia mengaitkan jarinya ke arah Chen Zhao. "Datang."

“Chen, kamu bukan tandingannya, pergilah."

“Morgery, jangan remehkan aku!” Chen Zhao telah menyerang dan meninju ke arah Gaia.

Wanita itu menghindari tinjunya dengan mudah. Dia mengangkat kakinya dan menendang perut Chen Zhao. Rasa sakit yang luar biasa menyerangnya dan Chen Zhao berlutut di tanah.

Dia benar-benar melebih-lebihkan dirinya sendiri. Dia mungkin telah meminum ramuan penguat, tapi dia tidak lebih dari seorang dokter yang kuat. Dia mengira dia hebat, tapi kemudian Gaia mengantarnya kembali ke tempatnya.

Dia mendengar angin di telinganya.

Kaki Gaia menyapu wajahnya. Chen Zhao buru-buru mengangkat tangannya untuk melindungi kepalanya.

Bommmm-

Sapuan yang kuat membuat telinga Chen Zhao berdenging, kepalanya juga terasa berat.

Morgery berteriak dan melepaskan diri dari pengekangannya untuk meraih Gaia dari belakang. “Chen, pergi!”

Pergi? Dia sangat malu dengan wanita ini. Chen Zhao akan menjadi pria tercela hari ini! 

Dia terangkat dan berteriak, “Pegang erat-erat!”

Dengan itu, dia mengangkat kakinya untuk menendang Gaia, tapi wanita itu bereaksi dengan cepat. Dengan lemparan dari atas bahu, dia memblokir dirinya dengan Morgery.

"Ah..."

Tendangan Chen Zhao tidak lemah. Morgery bahkan tidak bisa berdiri setelah itu.

“Chen, aku sudah menyuruhmu lari,” Morgery mengutuk. “Apakah kamu bodoh?”

Chen Zhao akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa mengalahkan wanita ini. Gaia melangkah maju, memaksa Chen Zhao melakukan pose tinju. Tapi kemudian pandangannya kabur dan pukulan lain mendarat di wajahnya.

Dia menggelengkan kepalanya. Sebelum dia pulih, dia dipukul lagi.

“Jika kamu terus memukulku, akan kutunjukkan padamu! Ah..."

Pukulan lain.

Retakan!

Tiba-tiba terdengar suara tembakan.

Bosnya menodongkan pistol di kejauhan, moncongnya diarahkan ke Gaia.

“Gaia, aku tidak ingin berurusan denganmu, karena masa lalu kita. Jangan biarkan aku melihatmu lagi.”

Gaia menatapnya dengan dingin dan berbalik. Chen Zhao tidak tahu urusan apa yang mereka miliki satu sama lain, tetapi sepertinya ada sebuah cerita. Tapi ini bukan waktunya untuk mengkhawatirkan hal itu, Chen Zhao sedang tidak mood.

Seluruh tubuhnya terasa sakit, terutama wajahnya.

Melihat Gaia yang berjalan di kejauhan, Chen Zhao pergi membantu Morgery berdiri.

“Morgery, kamu baik-baik saja?”

“Aku pikir kmu mematahkan punggung ku.”

Chen Zhao menyentuh punggungnya. “Tidak, itu hanya dislokasi. Aku akan membantumu mengembalikannya.”

Bos, Nesta, dan Sanders berjalan mendekat. “Kalian berdua baik-baik saja?”

"Ya." Ekspresi dingin Morgery kembali saat dia menggelengkan kepalanya.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang