5. Klien pertama

19 2 0
                                    

Untuk mendapatkan izin medis, seseorang perlu memahami undang-undang medis di Amerika dan peraturan terkait lainnya. Ini seperti melewati masa SMA lagi, yang juga berarti bahwa Chen Zhao tidak akan memiliki sumber pendapatan yang stabil untuk jangka waktu yang lama.


Uang yang dimilikinya saat ini tentu saja tidak cukup untuk menghidupinya sampai saat itu.

Oleh karena itu, setelah memikirkannya dengan hati-hati, Chen Zhao memutuskan untuk menerima saran Ethan.

"Chen, karena kamu sudah menerima ideku, aku juga harus menjelaskan beberapa aturan kepadamu terlebih dahulu. Tanggung jawabku satu-satunya adalah menjadi perantara, dengan komisi 20%. Tentu saja, itu hanya berlaku untuk klien yang aku perkenalkan padamu. .Jika kau berhasil menemukan klien sendiri, aku tidak akan terlibat. Selain itu, kau dapat memilih untuk menolak klien tertentu. Terlebih lagi, hubungan mu dengan klien hanya bisa berdasarkan pengobatan, dan pastinya tidak lebih. Kadang-kadang kau bisa melakukan hubungan seksual meskipun begitu, selama kalian tidak mengembangkan perasaan satu sama lain atau terlibat konflik. Selain itu, kau tidak boleh mengungkapkan informasi apa pun tentang pasien kepada orang lain, terutama rahasia atau kekurangan mereka. Bahkan kepada ku tidak bisa mengungkapkannya. Ini akan baik untuk mu, aku, dan klien."

"Mengerti."

"Dan, Kamu hanya dapat menerima uang tunai dari klien. Tidak boleh ada jejak transaksi apa pun. Jika tidak, IRA akan dapat melacak mu. Kamu hanya boleh mengobati mereka setelah menerima pembayaran, karena beberapa klien memiliki kondisi keuangan yang sangat tidak stabil. Mungkin ketika kamu mencoba untuk mendapatkan kembali uang mu, mereka sudah meninggal di suatu sudut. Terakhir, jika klien meminta mu untuk menandatangani surat keterangan medis, Anda tidak boleh melakukannya, tidak peduli berapa banyak mereka membayar mu. Apakah kamu memahami nya?"

"Ya, aku mengerti."

"Mengenai keselamatan, kamu dapat yakin. Bahkan jika pasien mu adalah kepala geng kriminal, dan bahkan jika selama proses tersebut kamu melihat sesuatu yang tidak seharusnya, tidak ada yang akan menyentuh mu. Ini adalah aturan yang kuat dalam profesi ini. Lagi pula, jika mereka berani menyakitimu, tak seorang pun dokter akan memperlakukan mereka di masa depan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir sama sekali."

"Ethan, apakah kamu sangat familiar dengan ini?"

"Aku belum pernah bekerja dengan dokter, tapi menjadi perantara dalam hal lain. Aturannya sebenarnya sama."

Meskipun Ethan dan Chen Zhao telah mencapai kesepakatan, mereka tidak akan meninggalkan kontrak kertas apa pun. Mereka hanya akan saling memberikan janji lisan.

Chen Zhao kembali ke kamarnya. Beelzebub mengambil burger dan mulai memakannya tepat di bawah sinar matahari yang menyinari jendela.

"Beelzebub, apakah kalian para iblis tidak takut pada sinar matahari?"

"Manusia bodoh, aku bukan vampir."

"Apakah vampir benar-benar ada?"

"Karena setan ada, mengapa vampir tidak ada?"

"Apakah mereka di dunia manusia atau di Neraka?"

"Sial. Pasti tidak ada satu pun di sini."

"Kenapa kamu begitu yakin?"

"Vampir sebenarnya adalah cabang dari iblis. Dalam seribu tahun terakhir, tidak ada iblis yang pernah datang ke dunia manusia. Subspesies vampir yang tertinggal di sini di masa lalu pasti semuanya telah mati. Bagaimana bisa ada vampir di sini?"

"Subspesies apa?"

"Subspesies mengacu pada subspesies yang memiliki karakteristik vampir, tetapi mereka tidak dapat bereproduksi."

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang