48. Mungkin kamu akan menjadi ayah tiri ku

4 1 0
                                    

“Aku perlu masuk untuk menyelidikinya,” kata petugas polisi itu.

Chen Zhao minggir dan mengizinkan petugas itu masuk.

Petugas itu masih tidak menurunkan kewaspadaannya. Dia berjalan ke ruang tamu dan melihat air dimana-mana. Dindingnya runtuh dan perabotannya hampir rusak seluruhnya.

Hanya ada meja kaca yang tidak terluka. Ada tiga binatang kecil di atasnya: rubah putih, anjing Shar Pei, dan ular berbisa berwarna-warni. Namun mereka tampak hidup berdampingan dengan damai dan menatap petugas itu dengan mata aneh.

“Mereka…”

"Hewan peliharaan ku."

“Sepertinya tornado baru saja melanda di sini,” kata petugas itu sambil mengamati sekeliling.

“Saat aku menyewa tempat ini, agen mengatakan ini agak paranormal,” kata Chen Zhao dengan sungguh-sungguh. “Dulu aku tidak percaya, tapi sekarang aku percaya.”

Petugas itu menggigil, ruang tamunya agak dingin.

“Apakah ini Jalan Pisang 13, Mountain Town?”

13 jelas merupakan angka sial. Segala sesuatu yang berhubungan dengan 13 membuat orang merasa tidak nyaman.

Chen Zhao mengangguk. “Ya, itu Jalan Pisang 13, Mountain Town.”

“Aku akan melaporkan situasi mu dan seseorang akan datang untuk memeriksa apakah itu disebabkan oleh manusia atau bukan.”

“Oke,” kata Chen Zhao tanpa daya.

“Tuan, menurut ku lebih baik kamu pindah sekarang. Pikirkan tentang keselamatan mu.”

“Terima kasih, tapi aku tidak punya tempat tujuan. Aku tidak bisa pergi ke kantor polisi, kan?”

“Jika kamu tidak keberatan, aku bisa membawamu ke sana. Setidaknya kamu tidak akan mendapatkan hantu di sana.”

“Oh, tidak apa-apa, beberapa jam lagi akan fajar. Aku akan tidur saja dan semuanya akan berakhir.”

"Baiklah, jika kamu mengalami masalah, hubungi polisi. Semoga beruntung."

Petugas itu bertanggung jawab untuk mensurvei kota kecil itu. Sebenarnya tidak ada kantor polisi di kota itu. Keamanan publik Mountain Town berada di bawah tanggung jawab sub-biro Greater LA Area.

Petugas tersebut telah mendengar sebelumnya bahwa ada sebuah rumah di kota yang banyak orang meninggal di sana. Dia hanya tidak tahu rumah yang mana.

Ketika Chen Zhao mengatakan rumah ini memiliki kejadian paranormal, dia segera menerimanya. Dia bahkan mengira ini mungkin aktivitas paranormal juga.

Tidak benar bahwa orang Amerika tidak akan mempercayai hal-hal ini. Mereka bahkan mungkin lebih mudah tertipu dibandingkan orang Tiongkok.

Di pagi hari, Chen Zhao menghubungi perusahaan renovasi dan membayar $1.000 untuk membangun kembali semuanya. Rasanya tidak enak sama sekali sarapan di ruangan yang berantakan.

Saat itu, seseorang menyerbu masuk.

“Ya Tuhan, apa yang terjadi di sini? Perang Dunia Ketiga?” Itu Manny, putri Zola.

Chen Zhao meletakkan sandwichnya. "Mengapa kamu datang?"

“Untuk menemukanmu.”

“Apakah kita dekat?”

“Kamu mungkin akan menjadi ayah tiriku, aku perlu mengenal ayah tiri terlebih dahulu. Apakah ada masalah?"

“Aku pikir kamu telah melakukan kesalahan,” kata Chen Zhao dengan ekspresi gelap. “Aku bukan ayah tirimu dan aku tidak akan menjadi ayah tirimu.”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang