Chris mengemudi di belakang Nance, berjarak sekitar 60-70 kaki. Tidak banyak mobil di jalan, tapi Nance tidak memperhatikan dia mengikutinya.
Melihat Nance melalui jendela, terlihat dia sedang berbicara dengan seseorang saat mengemudi. Dia terus bergerak menuju kursi co-pilot dan mulutnya tampak bergerak.
Apakah ada seseorang di sana?
Seharusnya tidak ada. Setidaknya, dia tidak bisa melihat siapa pun dari belakang. Itu tidak mungkin terjadi kecuali orang tersebut tidak setinggi tempat duduknya atau masih anak-anak.
Tapi ini tidak mungkin. Dia mengikuti Nance sepanjang waktu, tapi Nance tidak pernah berhenti. Tidak ada yang datang di tengah jalan juga.
Tingkah laku Nance sangat aneh.
Tiba-tiba, sebuah mobil dari arah lain lewat dengan lampu depan yang jauh. Saat lampu menyala, Chris merasakan pandangannya kabur. Saat berikutnya, dia melihat sosok wanita duduk di samping Nance.
Wanita itu berbalik dan menatap Chris.
“Bagaimana bisa ada wanita di mobil Nance?”
Chris melihat lagi, tapi dia sudah pergi. Apakah dia salah melihatnya? Atau apakah dia terhalang oleh kursinya lagi?
Chris merasa tidak tenang. Perasaan buruk menyelimuti hatinya.
“Di mana mobilnya? Kemana perginya?"
Suara mendesing.
Tiba-tiba, Chris mendengar suara napas di belakangnya. Cahaya muncul di kaca spionnya dan sepertinya ada seorang wanita duduk di kursi belakang.
"Ah!" Chris memutar kemudi dengan ketakutan.
Gedebuk.
Mobil itu jatuh dan dahi Chris mulai berdarah. Untungnya, dia tidak mengemudi dengan cepat dan hal itu tidak menyebabkan kecelakaan mobil. Namun, dia bertemu taksi di jalur lain.
“Sial, keluar dari mobil, brengsek. Kau tahu cara mengemudi?"
Mendengar raungan marahnya, Chris hanya bisa melepaskan sabuk pengamannya. Ketika dia melihat supir taksi, dia berkata, “Aku minta maaf, aku minta maaf. Ini adalah kesalahanku. Berapa harganya? Aku akan membayar mu."
“Aku tahu itu pasti pengemudi wanita!” Vincent berteriak sambil menggerakkan tangannya dengan liar. “Kamu membuat pintu mobilku penyok, tiga ratus dolar."
Cris kesal, jika kamu menginginkan $300 hanya untuk goresan itu, mengapa kamu tidak merampok bank saja? dia pikir.
"Tidak mungkin saya memberi mu $300. Aku akan memberimu paling banyak $100.”
“Kamu tahu bahwa biayanya $100 hanya untuk pergi ke bengkel? Jangan mengemudi di jalan jika kamu tidak mampu membayar. Kamu menggaruk mobil ku kali ini, mungkin akan menabrak seseorang lain kali, tahu?”
Kata-kata Vincent terlalu menyebalkan. Kemarahan membara di dalam diri Chris. Dia hampir kehilangan kendali atas emosinya dan putus asa setelah dimarahi.
Gedebuk-
“Bajingan, katakan itu lagi! Aku akan merobek mulutmu!”
“Jalang, kamu pikir aku takut? Aku tidak peduli jika kamu perempuan. Aku akan memukulmu sampai ibumu tidak bisa mengenalimu!”
“Baiklah, Vincent.” Chen Zhao akhirnya keluar dari mobil. “Halo, Cris, kita bertemu lagi."
“Kamu… Oh, kamu adalah pria yang kemarin.”
Chris tidak memiliki kesan mendalam terhadap Chen Zhao. Bagaimanapun, Chen Zhao hanyalah satu dari banyak orang yang meminta nomor teleponnya.
Dia ingat bahwa Chen Zhao telah memberinya kartu nama yang hanya berisi nomor teleponnya, tetapi dia sudah membuangnya.
“Vincent, itu hanya goresan kecil dan kamu meminta $300? Aku pikir akan lebih baik jika kamu merampok bank.”
Melihat mata Chen Zhao, Vincent langsung membuang muka. “Baiklah, karena kamu, aku hanya akan mengambil $200. Tidak kurang, serahkan."
Chris melirik goresan itu. Dia memikirkan nomor ini juga, tapi masalahnya dia tidak membawa uang.
“Eh, aku tidak membawa uang sebanyak itu. Bolehkah aku memberikannya padamu lain kali?”
Orang Amerika sudah terbiasa menggunakan kartu kredit. Kebanyakan orang tidak akan membawa uang tunai lebih dari $100.
“Aku tidak mengenalmu. Bagaimana aku tahu kalau kamu berbohong? Berikan aku uangnya sekarang.”
“Vincent, aku akan memberimu uang.”
“Uh…bagaimana aku bisa membiarkanmu melakukan itu?” Chris menjadi gelisah.
“Ini bukan masalah besar, kamu dapat membayar ku kembali.”
"Tentu." Chris tidak suka berhutang pada orang lain, tetapi dia benar-benar tidak dapat menemukan $200 saat ini. Dia bahkan tidak memilikinya di banknya. “Aku akan membayarmu kembali ketika aku punya uang.”
“Kamu bisa membayarku kapan pun kamu mau. Tapi bolehkah aku minta nomor teleponmu?”
“Oh, benar…” Chris mengeluarkan ponselnya dan mereka bertukar nomor.
“Kalau begitu, selamat tinggal.”
"Selamat tinggal."
“Oh benar, kursi belakangmu…”
Suara mendesing-
Vincent sudah menyalakan mesin dan Chen Zhao kehilangan kesabaran. “Vincent, tidak bisakah kamu melihat bahwa aku sedang mencoba menggoda?”
“Chen, kamu sudah cukup mengenal gadis-gadis cantik. Kamu harus mengendalikan diri sendiri. Saat aku melihatmu keluar dari rumah wanita itu kemarin, kakimu gemetar.”
“Itu karena aku terlalu lama duduk di toilet. Jika darah tidak mengalir dengan baik melalui kaki, kaki mu akan mati rasa untuk sementara.”
“Ya, tentu saja, aku percaya padamu.”
...
Chris masih berada di lokasi kecelakaan. Dia telah mendengar apa yang dikatakan Chen Zhao.
Dia belum menyelesaikannya, tapi kata-katanya masih membuatnya takut. Kursi belakang? Apa yang ingin dikatakan Chen?
Apakah ada sesuatu di kursi belakangnya?
Chris melihat kembali ke mobil yang kosong. Apakah ada seseorang di sana? Atau sesuatu?
Dia tidak berani masuk ke dalam mobil. Apakah ada sesuatu di sana atau tidak?
Dia mengeluarkan ponselnya dan menatap nomor Chen Zhao. Pada akhirnya, dia menelepon. “Hei, Chen. Ini aku, Cris.”
"Apakah ada yang salah?"
“Kamu belum menyelesaikannya. Apa yang akan kamu katakan?”
“Tadinya aku akan bertanya apakah wanita cantik di kursi belakangmu itu adalah temanmu. Tadinya aku akan meminta nomor teleponnya.”
Memang ada seseorang di kursi belakang!
“Chen, ada seseorang di kursi belakang? Aku tidak melihat siapa pun.”
"Apakah kamu buta? Ada seorang wanita!”
“Omong kosong, tidak ada orang di sana. Kalau ada, aku pasti sudah melihatnya, apalagi kalau dia perempuan cantik.” kata Vincent
“Aku tidak ingin berdebat dengan mu. Aku perlu bicara dengan Chris.” Kembali ke telepon, Chen Zhao berkata, “Chris, apakah kamu masih di sini?”
“Aku di sini… Chen, kamu… bisakah kamu kembali?”
"Apa yang salah?"
“Kamu bilang kamu melihat wanita lain di mobilku?”
"Ya, apakah ada masalah?"
“Tapi…Aku tidak melihat… Tidak, lebih khusus lagi, aku melihat dan kemudian aku menabrakkan mobil. Chen, tolong, bisakah kamu kembali? Aku takut… aku yakin ada sesuatu di mobil, tapi yang pasti itu bukan teman ku.”
Ekspresi Chen Zhao berubah. Sambil meletakkan tangannya di atas ponselnya, dia berkata, “Vincent, apakah kamu yakin tidak melihat siapa pun?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...