61. Absurd Party II

2 1 0
                                    

Setelah matahari terbenam, para tamu datang satu demi satu.

Pestanya juga dimulai secara resmi. Namun demikian, bahkan di dalam party itu sendiri, terdapat banyak geng-geng kecil.

Mereka yang mengenal satu sama lain berkumpul. Banyak wanita juga bermain di dekat kolam renang.

Dalam masyarakat Amerika, pesta selalu menjadi acara sosial yang penting.

Ini seperti bagaimana orang Tiongkok suka membicarakan bisnis sambil makan.

Chen Zhao tidak tahu kemana Ethan pergi. Dia menatap Zola, yang juga kembali menatapnya.

Hari ini, Zola berdandan dengan hati-hati. Seluruh tubuhnya memancarkan temperamen yang mulia dan anggun.

“Chen.”

“Zola, kupikir kamu tidak akan datang hari ini.”

“Aku sibuk di perusahaan, jadi aku terlambat. Bagaimana kalau minum bersama?” Zola memberi Chen Zhao segelas anggur, setelah itu dia dengan lembut mengetuk gelas Chen Zhao dengan miliknya.

Chen Zhao merasa bahwa dia malah menghabiskan waktunya untuk merias wajah.

“Di sini terlalu berisik. Ayo pergi ke tempat yang sepi.”

Kehangatan setelah pertempuran

Setelah beberapa saat, Zola duduk di tempat tidur dan menyalakan sebatang rokok. "Apakah kamu mau satu?"

"Tidak. Kecanduan ku tidak kuat.” Chen Zhao juga merokok, tapi jarang.

“Chen, kamu punya pacar?”

"Tidak."

“Apakah kamu perlu aku memperkenalkannya padamu? Jangan khawatir, itu akan menjadi gadis yang baik.”

"Tidak."

Seorang wanita yang memiliki hubungan seperti itu dengan Chen Zhao ingin memperkenalkan pacarnya kepadanya.

Pria mana di dunia ini yang bisa dengan senang hati menerima hal ini?

Hanya orang bodoh yang mau menerima saran seperti itu.

Setidaknya Chen Zhao tidak cukup bodoh untuk percaya bahwa Zola benar-benar akan memperkenalkan pacar yang baik kepadanya.

“Kamu terlalu waspada.”

“Aku benar-benar tidak membutuhkannya. Mungkin aku akan melakukannya di masa depan, tapi sekarang aku belum siap untuk hubungan yang stabil.”

“Aku hanya khawatir kamu tidak punya tempat untuk menghabiskan energimu.”

“Aku masih memilikimu.” Chen Zhao menarik lengan Zola.

“Apakah kamu masih menginginkannya?”

“Aku merasa tidak tampil baik sekarang, jadi aku akan menebusnya.”

Itu adalah ronde yang melelahkan dan memuaskan. Baru kemudian, Zola mengenakan kembali pakaiannya.

“Apakah kamu ingin bertemu teman-temanku? Mungkin mereka akan menjadi klien mu lain kali.”

"Tidak, aku perlu istirahat.”

"Baiklah, jika kamu membutuhkan ku nanti, aku akan berada di lobi.”

Segera setelah Zola pergi, Chen Zhao mulai mengenakan pakaiannya, ketika seorang wanita tiba-tiba bergegas masuk ke kamar dengan tergesa-gesa.

Chen Zhao akrab dengan wanita itu, atau lebih tepatnya tubuh wanita itu.

Itu Yafen (pasien di ch 32), aktris kecil.

“Chen, aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini.”

“Yafen, apakah kamu juga di sini untuk pesta?”

Yafen tidak terlalu terganggu dengan ketelanjangan Chen Zhao. Lagipula ini bukan pertama kalinya dia melihatnya.

Yafen melirik ke kamar. "Tunggu. Aku akan bicara denganmu nanti.”

Kemudian, dia masuk ke kamar kecil.

Semenit kemudian, Yafen keluar dengan ekspresi santai.

“Chen, kenapa kamu memakai kembali pakaianmu?”

“Err… Jika kamu membutuhkannya, aku bisa membukanya lagi.”

Yafen mengunci pintu dari dalam. “Kalau begitu bukalah.”

Sebelum Chen Zhao bisa mengatakan apa pun, Yafen sudah melompat ke arahnya.

“Chen, kenapa kamu ada di sini?”

Kulit Yafen mengalami kemerahan yang tidak normal. “Apakah akhir-akhir ini kamu menyuntik kolesterol? Itu buruk bagimu, terlalu banyak kolesterol akan merusak fungsi tubuh.”

“Aku tidak lagi membutuhkannya.”

“Apakah kamu lulus audisi?”

“Tidak, aku gagal. Aku kalah telak!”

Faktanya, Yafen tidak marah karena pesaingnya tidur dengan sutradara, tetapi karena dia lebih lambat.

“Mengapa kamu datang ke pesta ini?”

“Untuk menemukan peluang baru. Kamu tahu bahwa aku hanya seorang aktris kecil. Aku membutuhkan lebih banyak peran yang dapat diingat orang.”

“Apakah kamu sudah menemukannya?”

"Tidak, aku bukan satu-satunya wanita di sini. Pemiliknya telah mengundang banyak wanita. Aku bukan yang tercantik di antara mereka, dan setiap target yang berharga sudah mempunyai banyak.” Yafen berbohong di hadapan Chen Zhao. "Bagaimana denganmu? Mengapa kamu di sini?"

“Pemiliknya adalah klien ku.”

Jadi dia dokter pribadi Rasfa. Yafen agak kecewa.

Dia awalnya mengira Chen Zhao dan Rasfa memiliki hubungan rahasia. Kalau begitu, dia akan dengan senang hati menyumbangkan tubuhnya.

Sayangnya, seorang dokter pribadi jelas tidak berguna baginya.

Yafen tidak punya niat untuk tinggal lebih lama lagi. Setelah selesai dengan Chen Zhao, dia meninggalkan ruangan dengan tergesa-gesa.

Sejujurnya, dia seperti kupu-kupu pergaulan kelas atas. Sebelum sukses menjadi terkenal, ia hanya bisa mendapatkan berbagai peran melalui cara seperti itu.

Dia memang memiliki agensi yang membantunya, namun agensi tersebut hanya akan mengatur peran yang tidak penting untuknya.

Yafen adalah wanita yang berpikiran jernih. Dia tahu bahwa sudah waktunya dia bekerja keras.

Dia tidak seperti kebanyakan aktris baru yang masuk ke Hollywood karena tidak yakin dengan situasinya. Dia tahu betapa sulitnya perjalanannya dan juga berapa biaya yang harus dia bayar.

Bintang-bintang Hollywood yang glamor itu mungkin memiliki masa lalu yang lebih kejam dan memalukan dibandingkan Yafen sebelum mereka menjadi populer. 

Chen Zhao meninggalkan ruangan hanya untuk mendengar Yafen berdebat dengan orang lain.

Saat berbelok di tikungan, dia melihat Yafen dihentikan oleh seorang pria berusia tiga puluhan. Chen Zhao langsung berjalan. “Yafen, apakah kamu butuh bantuan?”

Pria itu mengangkat kepalanya dan menatap Chen Zhao. “Tuan, kamu tidak ada urusan di sini, silakan pergi.”

Yafen mengerutkan kening. “Chen, pergilah dulu. aku baik-baik saja."

Chen Zhao tidak pergi dan masih berdiri di sana. "Apa kamu yakin?"

Yafen sepertinya berada dalam posisi sulit. Pria itu berkata, “Apakah kamu tidak mengerti bahasa Inggris? Enyahlah!”

Namun, Chen Zhao mengabaikan pria itu dan hanya menatap Yafen. “Yafen, beri tahu aku jika kamu dalam masalah.”

Tangan pria itu secara mencurigakan tersembunyi di balik Yafen. Chen Zhao tahu apa yang dia lakukan tanpa melihat.

Yafen ragu-ragu sejenak. Akhirnya, dia memberanikan diri untuk melepaskan diri dari tangan pria itu. “Chen, ayo pergi.”

“Yafen, jika kamu berani pergi sekarang, aku jamin kamu tidak akan pernah menerima peran lain,” ancam pria itu, wajahnya semakin gelap.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang