46. Aku hanya ingin buang air kecil

4 1 0
                                    

Dalam perjalanan pulang, Ethan melihat ke arah Chen Zhao di kaca spion. Dia melihat Chen Zhao terus melihat ke ruang kosong di sebelahnya, bibirnya bergerak sesekali. Dia sepertinya sedang berbicara dengan seseorang yang tidak terlihat.

“Chen, apakah kamu merokok ganja?”

"Hah? Kenapa kamu berpikir begitu? Kamu pikir aku akan menyentuh benda itu?"

"Atau itu LSD? Sialan, benda itu lebih beracun daripada ganja..."

"Tolong, aku tidak menyentuh benda itu. Aku tidak pernah memakai narkoba."

"Tapi sepertinya kamu—"

“Jangan tanya. Aku sangat normal.”

Ethan tiba-tiba menyadari bahwa Chen Zhao sepertinya bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dia lihat.

“Chen, apakah ada orang di mobil ini selain kita?”

"Beelzebub dan Raymond."

"Tidak, selain mereka."

Tiba-tiba, ada sebuah mobil melaju di sisi jalan yang salah di depan mereka. Lampu depannya menyoroti.

Ekspresi Ethan berubah drastis, karena saat lampu depan menyala, dia melihat sosok menakutkan di kaca spion. Dia segera membuang muka, tetapi hal yang dia lihat saat itu terus terlintas di benaknya.

"Ethan, hentikan mobilnya!" Chen Zhao tiba-tiba berteriak.

"Apa yang salah?"

"Berhenti, sekarang! Sekarang juga! Hentikan mobilnya!" Nada suara Chen Zhao mendesak.

Ethan buru-buru menginjak rem. Lalu Chen Zhao berseru, "Keluar."

Ethan tidak tahu apa yang sedang dilakukan Chen Zhao. "Kita tidak bisa parkir di sini."

Saat itu, terjadi ledakan besar di persimpangan depan. Sebuah kapal tanker bahan bakar dan sebuah mobil kecil bertabrakan. Cahaya api menelan kedua kendaraan itu dalam sekejap.

Ethan menjadi pucat pasi. Ini, Chen bagaimana kamu tahu?

“Uh…Aku hanya ingin buang air kecil, jadi kupikir untuk melakukannya di pinggir jalan.”

Ethan tidak bertanya. Dia hanya merasa Chen Zhao pasti telah meramalkan sesuatu. Atau dia menerima informasi dari seseorang, jadi dia menyuruh Ethan menghentikan mobilnya dengan tergesa-gesa.

Dia bisa melihat Grim Reaper (Malaikat Maut)!

Dia bisa berkomunikasi dengan Grim Reaper!

Ya, dia mungkin sedang mencari Grim Reaper ketika dia menyuruh Ethan pergi ke jalan itu.

Dia tahu di mana Grim Reaper berada!

Ethan berpikir tidak masuk akal, tapi tebakannya sangat mendekati kebenaran.

“Chen, apakah ada seseorang di sampingmu?”

Chen Zhao tanpa sadar melirik Blackie. "Apa? Tidak ada orang di sampingku."

“Tidak, aku melihatnya. Grim Reaper ada di sebelahmu.”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang