39. Nenek Ethan

4 1 0
                                    

Amerika memang terlalu berbahaya, aku di sini hanya untuk menyelamatkan orang-orang yang menderita.

Itu terlalu berbahaya!

Dalam waktu kurang dari sebulan, berapa banyak penembakan yang ku saksikan? Berapa banyak kematian yang telah ku lihat?

Tepat setelah Chen Zhao kembali ke motel, dia menerima telepon dari Melson. “Chen, apakah kamu ada waktu luang? The Los Angeles Times ingin mewawancaraimu dan mengambil fotomu dan anjingmu.”

“Maaf, aku tidak ingin tampil di media. Ku rasa kau tau bahwa pekerjaan ku istimewa.”

Bagaimanapun, Chen Zhao adalah seorang dokter ilegal. Jika dia muncul di surat kabar, polisi mungkin akan mengabaikannya, tapi tidak dengan asosiasi medis.

"Aku mengerti, tapi kamu juga harus berhati-hati. Beberapa reporter sepertinya telah menemukan beberapa petunjuk. Mereka mungkin akan berkeliling ke polisi dan menyelidikimu secara langsung."

Mendengar ini, Chen Zhao bisa merasakan kepalanya sakit. Tentu saja buruk untuk diperhatikan oleh media.

Meski bukan seorang selebriti, kisahnya tetap bisa menjadi perbincangan hangat.

Sejak sehari sebelumnya, pemberitaan penembakan di rumah sakit tak henti-hentinya.

Chen Zhao tinggal di kamarnya sepanjang hari.

Beberapa hari terakhirnya sangat bermanfaat dan menyenangkan.

Ethan juga tidak menerima klien apa pun untuknya, membiarkannya menghabiskan sepanjang hari dengan tenang.

Chen Zhao tidur sampai malam. Tentu saja dia terbangun karena ketukan Ethan.

"Chen, kamu sudah bangun?"

"Ya, olehmu." Chen Zhao membuka pintu untuk membiarkan Ethan masuk.

“Aku mendengar tentang apa yang terjadi di rumah sakit kemarin.”

Ethan memandang Beelzebub. “Pahlawan kecilku, kemarilah.”

Beelzebub memberikan sikap dingin pada Ethan dan terus tidur.

Diabaikan oleh Beelzebub, Ethan agak kecewa.

"Rumahmu hampir selesai. Apakah kamu ingin membeli furnitur besok? Aku bisa pergi bersamamu."

"Baiklah... Tunggu... Ethan, kamu mau apa?"

"Tidak ada. Itu hanya teman yang saling membantu."

"Saling membantu?"

“Ya, saling membantu.”

"Jadi apa yang kamu mau?"

“Aku ingin mengunjungi nenekku besok. Aku harap kamu juga bisa pergi ke sana bersamaku.”

Setelah semua ini, Ethan sebenarnya hanya meminta Chen Zhao menjadi pekerja lepasnya.

Karena Chen Zhao cukup akrab dengan Ethan, dia tidak keberatan membantu.

"Ini burger yang baru kubuat, gratis, untuk Beelzebub juga."

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang