41. Laporan yang salah

3 1 0
                                    

Chen Zhao akhirnya pindah ke rumah barunya. Vincent dan Ethan datang untuk membantu Chen Zhao.

Gerlyn dan Melson juga datang membawa beberapa hadiah.

Mereka adalah satu-satunya teman yang dimiliki Chen Zhao di negara ini.

Setelah beberapa saat, semua orang kecuali Gerlyn pergi.

Mereka sudah lama tidak melakukannya, jadi mereka sangat liar malam itu.

Gerlyn bahkan lebih tegas daripada Chen Zhao, mungkin kebanyakan wanita di sini seperti itu.

Mereka bukanlah tipe wanita yang tidak bisa hidup tanpa cinta.

Gerlyn pun seperti itu, begitu pula Zola.

“Chen, apakah kamu sudah memikirkan masa depanmu?”

"Err..." Chen Zhao tidak yakin dengan apa yang dimaksud Gerlyn. Apakah dia ingin memiliki hubungan jangka panjang dengannya?

Jadi, Chen Zhao tidak tahu harus menjawab apa. Menyadari keraguan Chen Zhao, Gerlyn langsung tersenyum.

"Jangan khawatir. Aku tidak bermaksud begitu. Aku hanya merasa menjadi dokter ilegal bukanlah rencana jangka panjang."

"Aku tidak pernah memikirkan hal itu. Jika suatu saat aku bosan, mungkin aku akan mempertimbangkan untuk beralih ke karier lain, atau mendapatkan izin medis. Aku mungkin akan menjadi dokter resmi dan membuka klinik."

Saat itu, telepon Chen Zhao berdering.

"Halo, siapa?" Saat itu sudah jam 2 pagi. Siapa yang begitu bebas mengganggu waktu bahagia antara Chen Zhao dan Gerlyn?

“Chen, ini aku… Wright.”

"Sayang, apakah kamu menderita insomnia?"

Chen Zhao menyadari bahwa suara Wright agak lemah.

"Baiklah, apakah kamu sakit?"

“Ya, aku merasa sangat tidak enak… aku merasa seperti sekarat.”

"Apakah kamu sedang di rumah?"

"Ya."

“Aku akan pergi ke sana sekarang,” kata Chen Zhao sambil berdiri.

"Apa itu?" tanya Gerlyn.

"Bisakah kamu mengantarku ke suatu tempat? Itu nenek Ethan. Dia mungkin dalam bahaya."

"Oke." Gerlyn tidak ragu-ragu.

"Kamu masih membawa Beelzebub dan Raymond pada jam segini?"

“Err… Itu kebiasaanku. Aku membawanya setiap kali aku merawat pasien.”

Gerlyn menggelengkan kepalanya. Dia tidak mengerti mengapa Chen Zhao memiliki kebiasaan aneh seperti itu.

Meski begitu, itu tidak buruk, jadi Gerlyn hanya bertanya karena tertarik.

"Ethan, Wright sepertinya sedang dalam masalah. Aku sedang dalam perjalanan ke sana sekarang. Kamu harus ikut juga."

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang