Tiba-tiba, Chen Zhao mendapat ide, ide yang sangat berisiko!
Kristal iblis!
Pemimpin geng itu mungkin selamat jika dia memakan kristal iblis itu.
Namun, Chen Zhao tidak memberinya makan seluruhnya.
Chen Zhao mengeluarkan kristal iblis itu, setelah itu dia mengangkat kepalanya dan bertanya pada Morgery, “Apakah kamu punya palu?”
“Untuk apa itu?”
"Apakah kamu memilikinya?" Chen Zhao tidak menjelaskan lebih lanjut.
"Carikan dia palu."
Morgery berbalik dan pergi. Setelah beberapa saat, dia kembali dengan membawa palu.
Chen Zhao tidak tahu apakah kristal iblis itu tidak bisa dihancurkan, tapi dia tidak punya pilihan lain saat ini.
Chen Zhao mengambil palu dan mengangkatnya tinggi-tinggi ke udara.
Namun, tiba-tiba, Grim Reaper mendekatinya.
“Apakah kamu akan menyelamatkannya dengan ini?” Sebuah suara aneh terdengar di benak Chen Zhao.
Chen Zhao mencoba menggunakan pikirannya untuk menjawab. "Ya. Apakah ada masalah dengan itu?"
“Beri aku kristal iblis itu. Aku akan melepaskannya.”
“Kristal iblis jauh lebih berharga daripada nyawanya,” jawab Chen Zhao.
"Ya, tapi kalau dia mati, kamu juga akan mati."
“Apakah kamu Malaikat Maut? Kenapa aku merasa kamu lebih seperti iblis?”
"Aku memang iblis. Malaikat Maut hanyalah sebutan bagi kalian sebagai manusia. Tepatnya, rasku dikenal sebagai Pembawa Jiwa."
"Iblis? Iblis yang kukenal memberitahuku bahwa tidak ada iblis lain yang memasuki dunia manusia dalam seribu tahun terakhir."
"Apakah kamu mengenal iblis lain? Meskipun kami Pembawa Jiwa juga iblis, kami tidak tinggal di Neraka. Sebaliknya, kami tinggal di celah antara Neraka dan dunia manusia."
"Lalu bagaimana cara mengirim jiwa ke Neraka?"
"Kami tidak bertanggung jawab untuk membawa jiwa-jiwa ke Neraka. Jiwa-jiwa yang mati akan jatuh ke Neraka sendiri. Kami Pembawa Jiwa hanya bertanggung jawab atas jiwa-jiwa khusus, seperti miliknya."
"Apa istimewanya dia?"
"Dia orang jahat dan orang baik. Ada sisi terang dan sisi gelap dari sifat manusia. Kita akan membawanya ke celah-celah. Lalu, kita akan membuang bagian yang tidak berguna, mengekstrak sisanya, dan menyempurnakannya menjadi kristal iblis seperti yang ada di tanganmu. Oleh karena itu, jika kamu memberikan kristal itu kepadaku, aku akan melepaskannya."
“Bisakah kamu memutuskan apakah dia hidup atau mati?”
"Tidak, aku tidak bisa, tapi aku punya hak untuk menentukan apakah dia mati sekarang. Dia masih memiliki vitalitas dalam dirinya. Selama kamu tidak membunuhnya secara langsung, dia masih memiliki kesempatan untuk hidup."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...