"Tidak, mereka semua dimodifikasi dari organisme biasa.”
“Mereka semua mati?”
“Sebagian besar sudah mati, tapi ada juga yang belum mati.”
Chen Zhao berjalan ke rak. Tiba-tiba, seekor gurita di dalam toples menghantam sisi rahangnya. Chen Zhao ketakutan dan pergelangan kakinya hampir terkilir, dia sepertinya melewatkan langkahnya.
Melihat ke bawah, dia menyadari dia telah melangkah ke sebuah saklar, sebuah pintu terbuka di dinding.
"Hah?"
“Kamu benar-benar menemukan tombol di sini, aku bahkan tidak menemukannya.”
“Haruskah kita masuk dan melihat?” Chen Zhao tidak berani masuk sendirian. Rasanya lebih aman bersama Blackie.
Setelah masuk melalui pintu rahasia, mereka mengikuti terowongan yang berkelok-kelok ke bawah. Beberapa menit kemudian, mereka sampai di dasar.
Itu adalah laboratorium penelitian dengan segala jenis alat penyiksaan. Ada kerangka aneh yang diukir pada peralatan itu.
Blackie mempelajarinya. “Sepertinya yang pertama melanggar beberapa pantangan.”
“Tabu apa?”
“Ia bereksperimen pada makhluk hidup. Aturan kami, Seoulbringer, adalah dilarang membunuh makhluk hidup apa pun secara langsung. Namun, ia melakukan eksperimen hidup.”
Ada rak buku di sampingnya dengan banyak buku di atasnya. Chen Zhao menjatuhkan satu. Itu sebenarnya adalah buku kedokteran.
Mantan Soulbringer jelas melakukan eksperimen pada manusia juga. Chen Zhao melihat-lihat buku itu dan tiba-tiba tertarik.
“Blackie, bolehkah aku mengeluarkan buku ini untuk dibaca?”
"Tidak, banyak hal di sini yang terlalu kuno. Jika kamu mengeluarkannya, mereka akan terkorosi sepenuhnya. Jika kamu ingin membacanya, kamu dapat mengunjunginya kapan saja. Lagipula anjing-anjing neraka itu mengenalmu.”
"Oke."
Chen Zhao menyadari bahwa dia bukanlah orang pertama yang menggunakan kristal iblis. Soulbringer sebelumnya juga pernah bereksperimen dengannya. Buku itu juga berisi catatan dan penelitian tentang hal ini.
Kontennya merupakan inspirasi besar bagi Chen Zhao. Baginya, buku itu bagaikan peti harta karun.
Namun, hal terakhir yang penulis tulis adalah eksperimennya tidak pernah berhasil karena jumlah kristal iblis yang ada tidak cukup.
Isi buku tersebut bukanlah pengobatan Tiongkok atau Barat. Itu bahkan bukan milik dunia ini.
Ini mungkin pengobatan iblis!
Itu dikembangkan oleh iblis dan isinya menyentuh beberapa obat yang dibuat dengan bahan dari Neraka. Ada yang digunakan pada manusia, ada yang digunakan pada iblis, dan ada pula yang dapat digunakan pada hewan.
“Blackie, bisakah kalian Soulbringer masuk Neraka juga?”
“Kami juga iblis, apakah aneh jika kita masuk Neraka?”
“Oke, anggap saja aku tidak bertanya.” Chen Zhao meletakkan buku itu. Dia ingin mengeluarkannya, tapi Blackie benar. Jika dia mengeluarkannya, buku itu akan langsung hilang. Konten dalam buku itu juga tidak cocok untuk ditampilkan di dunia.
“Apakah mereka selesai bertarung?”
"Sudah selesai."
"Siapa yang menang?"
“Carrie.”
“Dia mengalahkan Beelzebub dan Raymond?”
"Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...