"Dia menjalani operasi kecil yang menanamkan butiran logam di bawah kulitnya. Katanya bisa memberikan kepuasan yang lebih besar bagi kedua belah pihak di ranjang,” kata Tsura.
Chen Zhao berjalan dan memegang p*nis Dell. “Apakah dia punya obat tidur?”
"Ya. Kami hendak berhubungan seks ketika dia tiba-tiba berkata itu sangat menyakitkan, sangat menyakitkan sehingga dia tidak bisa menahannya.”
“Sudah berapa lama sejak operasi?”
“Sekitar tiga hari.”
“Dia mulai bermain begitu cepat? Setelah operasi semacam ini, tubuhnya membutuhkan setidaknya dua puluh hari untuk pulih dan beradaptasi. Apalagi butiran di bawah kulitnya bersifat logam. Ini sangat berbahaya bagi otot dan jaringan ereksinya. Apakah kamu yakin dia melakukan operasi di rumah sakit yang layak?”
“Dia merasa tidak enak badan selama dua hari terakhir, jadi dia berencana mencobanya hari ini.”
Chen Zhao sudah benar-benar terdiam. Dia belum pernah melihat orang yang mencari masalah untuk dirinya sendiri seperti Dell.
Operasi semacam ini sudah cukup aneh, meskipun Chen Zhao pernah melihatnya sebelumnya.
Beberapa orang melakukan operasi seperti itu untuk meningkatkan kesenangan mereka.
Namun, meskipun butiran logam yang ditanamkan berbentuk bulat dan halus, butiran tersebut tetap akan menyebabkan kerusakan parah pada otot dan jaringan ereksi setelah dimasukkan ke bawah kulit. Pasien bahkan mungkin menderita keracunan logam.
Jika butiran logamnya berkarat, penis Dell mungkin akan langsung dinonaktifkan.
Kebanyakan orang akan melakukan implan pada sebagian besar butiran serat atau silikon buatan.
“Aku menyarankan agar dia menghilangkan semua butiran logam sebelum perawatan, bagaimana menurut mu?”
“Err… Bangunkan dia. Aku harus bertanya padanya, aku tidak bisa memutuskan untuknya,” kata Tsura.
Chen Zhao menepuk wajah Dell. “Dell, bangun.”
"Chen? Mengapa kamu di sini?" Dell terbangun, masih tampak linglung.
“Tsura memanggilku ke sini.”
"Beneran? Kupikir Tsura dan kamu diam-diam keluar saat aku tertidur. Sebenarnya, aku tidak keberatan melihat kalian berdua berhubungan S3ks sebelum aku.”
“Apakah kamu menikmati pemandangan yang mengasyikkan?” Chen Zhao memandang Tsura yang menyilangkan tangan di depan dadanya. Dia harus mengakui bahwa tubuh Tsura cukup panas untuk memikat siapa pun.
Tsura juga menatap Chen Zhao, setelah itu dia menjilat bibirnya, seolah sedang merayu Chen Zhao. Dia sama sekali tidak berusaha menghindari Dell.
“Jika kamu masih menyimpan butiran logam ini di bawah kulit mu, aku khawatir kamu tidak akan merasakan apa pun di masa depan.”
“Apakah ini serius? Aku pikir itu hanya ketidaksesuaian sementara. Dokter juga mengatakan bahwa tubuh ku tidak akan terbiasa dengan s3ks dalam waktu dekat.”
“Aku pikir kamu harus menghancurkan kantor dokter yang menyarankan penanaman butiran logam. Faktanya, aku juga mempunyai pasien yang menjalani operasi serupa, namun mereka hanya mendapatkan serat buatan yang lebih aman. Aku sarankan mengeluarkan semua butiran logamnya.”
“Bisakah kamu membantu ku menanamkan serat buatan?”
“Tidak, tapi aku bisa mengeluarkan butiran logamnya untukmu.”
"Haruskah aku? Mungkin aku akan baik-baik saja beberapa hari kemudian.” Dell sangat tidak mau.
“Terserah kamu, tapi lain kali kamu meneleponku, aku mungkin perlu melakukan amputasi p3nis.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...