99. Spiritualis amatir telah kembali

3 1 0
                                    

Sienna tersenyum pahit. “Jika saya punya kartu truf lain, aku tidak akan menyimpannya sampai sekarang.”

“Jadi, apakah kita membuka pintu ini?”

“Apakah kamu yakin monster di balik pintu tidak akan memakan kita?”

“Mungkin… Mungkin bersama kita?”

Maria hampir berhasil memasukkan tubuhnya ke ruang bawah tanah. Namun tiba-tiba, gerakannya terhenti.

Maria mencoba menoleh, tetapi tubuhnya menghalangi seluruh pintu.

"Apa itu? Dasar bajingan, berhentilah menyentuhku”

Jelas marah, Maria berusaha mengusir benda yang menyentuhnya.

Namun, saat berikutnya, ekspresi menyakitkan muncul di wajahnya.

Semua orang mengetahui tingkah laku Maria yang tidak biasa. Ekspresinya berubah dari kesakitan menjadi ngeri saat dia berpegangan pada pintu ruang bawah tanah dengan sekuat tenaga.

“Sienna, selamatkan aku… Selamatkan aku…” Maria benar-benar ketakutan. "Selamatkan aku..."

Saat itu, Maria ditarik keluar dari ruang bawah tanah dengan suatu kekuatan, bersama dengan pintu ruang bawah tanah.

Dia telah menggunakan lebih dari sepuluh menit untuk memasukkan separuh tubuhnya ke ruang bawah tanah, tapi dia diseret keluar dalam waktu kurang dari satu detik.

Kemudian, semua orang mendengar teriakan Maria yang sangat tragis dari atas.

Seluruh prosesnya sangat cepat. Hanya dalam beberapa detik, teriakan Maria menghilang. Seluruh tempat menjadi sunyi senyap.

“Apa, apa itu tadi”

“Pasti campuran roh jahat” Sienna juga tidak yakin.

Klak, klak...

Langkah kaki terdengar dari luar ruang bawah tanah. Kemudian, sosok ramah muncul di pintu masuk ruang bawah tanah.

"Halo semuanya, sepertinya aku agak terlambat.”

Dengan mata terbelalak karena terkejut, semua orang menatap Chen Zhao yang baru saja muncul.

“Untungnya, kamu belum membuka pintu ini.” Chen Zhao berjalan ke ruang bawah tanah dan mengeluarkan kunci pintu ajaib.

“Timur, kamu…”

“Chen, senang bertemu denganmu!” David memeluk Chen Zhao dengan penuh semangat.

“Dimana Maria? Dan kelompok roh jahat?” Sienna memandang Chen Zhao dengan tidak percaya.

“Jangan khawatir, mereka sudah tidak ada lagi,” jawab Chen Zhao dengan nada ringan.

“Apa yang kamu maksud dengan 'tidak ada di sana?' Apakah kamu sudah mengusir mereka? Itu tidak mungkin! Ada ratusan roh jahat, banyak di antaranya sangat membawa sial”

Dibandingkan diselamatkan secara tiba-tiba, Sienna lebih tidak mau menerima dugaan bahwa Chen Zhao sebenarnya telah melenyapkan semua roh jahat.

Hah...

Tiba-tiba, Aisha yang sedang berbaring di kursi roda mengeluarkan suara pelan.

“Aisyah, Aisyah! Kamu sudah bangun?” Bord berteriak kegirangan.

“Ayah, dimana kita?”

Sienna mengerutkan kening dan melihat waktu. “Ini belum pukul satu pagi, apakah ini sudah berakhir?”

“Ayo keluar, apakah kamu berencana untuk tinggal di ruang bawah tanah sepanjang malam?”

Ketika Fali keluar dari ruang bawah tanah, dia melihat kekacauan di ruang tamu.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang