Chen Zhao tidak memberi Daniel obat yang terbuat dari kristal sempurna secara langsung. Sebaliknya, dia menyuruh Daniel meminum obat tidur dan kemudian menuangkan obatnya setelah dia tertidur.
Sejujurnya, Chen Zhao hanya ingin bertingkah misterius.
Jika dia memberi Rasfa obat hitam dan kemudian memberikan Daniel obat yang sama, orang akan dengan mudah berpikir bahwa Chen Zhao hanya punya satu trik. Kemudian mereka akan mendapat ide lain tentang obat hitam tersebut dan bahkan mungkin melakukan hal-hal berbahaya.
Tidak peduli seberapa dekat mereka, masih ada beberapa hal yang harus disembunyikan. Ditambah lagi, jarak mereka tidak terlalu dekat.
Setelah efek obat tidurnya hilang, Daniel terbangun dan mendapati dirinya masih berada di balkon.
Dia merasakan gelombang rasa gatal datang dari pahanya. Dia tidak tahan dengan rasa gatalnya.
Daniel merobek kain kasa dan menemukan ada sesuatu yang menggeliat di tempat amputasi. Kemudian dia melihat sesuatu keluar dari dagingnya. Warnanya putih dan berdarah.
Itu adalah tulang! Sebuah tulang menjulur ke luar—tidak, itu tumbuh.
“Apa…apa yang terjadi?”
Menahan rasa gatal yang luar biasa, dia menyaksikan darah dan otot tumbuh di sekitar tulang, menutupinya. Kemajuannya sangat aneh sehingga dia perlahan-lahan melupakan rasa gatalnya.
Satu jam kemudian, pertumbuhan supernatural dan tidak dapat dipahami itu akhirnya berhenti. Saat itu, daging dan tulang kakinya sudah mencapai lutut.
Rasanya seperti mimpi. Daniel masih linglung.
Daging tumbuh kembali…Ini gila.
Lututnya belum tumbuh kembali, tapi Daniel sepenuhnya percaya pada Chen Zhao sekarang. Laki-laki itu sungguh…dia benar-benar bisa membuat kaki kirinya tumbuh kembali!
Ini terdengar sangat sulit dipercaya, tapi itu benar-benar terjadi di depan matanya.
"Chen? Kemana Chen pergi?" Daniel melihat sekeliling. Dia hanya melihat Beelzebub tertidur di tanah. Chen Zhao telah menghilang.
Beelzebub membuka matanya dan menatap Daniel. Lalu dia menggelengkan kepalanya seperti manusia.
Daniel meraih tongkat di sampingnya dan berdiri dengan susah payah. Dia melihat Chen Zhao tidur di sofa.
Daniel berterima kasih kepada Chen Zhao, tapi matahari segera terbenam. Jika Chen Zhao bisa bangun dan membuatkannya makanan, dia akan lebih bersyukur.
"Chen, bangun."
Chen Zhao tertidur lelap, jadi Daniel harus menusuknya dengan tongkat.
"Chen, waktunya bangun."
Dia akhirnya membuka matanya. "Jam berapa sekarang? Makan malam? Apa yang kita makan?"
Daniel sudah selesai. “Chen, bukankah menurutmu kaulah yang harus memasak makan malam?”
"Aku lelah…"
"Apa sebenarnya yang kamu lakukan tadi malam?"
"Aku menyelamatkan seorang nenek tua yang mengidap kanker dan kemudian meniduri seorang polisi wanita sampai pagi. Tadinya aku hendak istirahat di rumah, tapi kemudian kamu mencoba bunuh diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...