70. Upaya dan hadiah

4 2 0
                                    

"Chen, apa kau baik baik saja?”

"Aku baik-baik saja." Chen Zhao kelelahan saat ini. Ia yakin tidak ada yang tertinggl di empat tingkat kebakaran tersebut. Setiap orang yang bisa diselamatkan telah diselamatkan. "Bagaimana kabar anakmu?"

“Dia sudah bangun.” Bant menunjuk ke arah Ken yang sedang duduk di tanah dalam jarak dekat. Lukanya tidak parah dan dia baru sedikit menghirup asap. “Chen, aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih.”

Kepala pemadam kebakaran berjalan mendekat. “Hei, kamu baik-baik saja?”

"Ya. Bisakah apinya dipadamkan?” Chen Zhao memandang orang-orang di lantai lima dan enam. Mereka berada di jendela menunggu untuk diselamatkan dan jumlahnya cukup banyak.

Jika api terus menyebar, Chen Zhao mungkin harus mempertaruhkan nyawanya lagi.

"Tidak masalah. Senjata air kami bisa mencapai lantai empat.” Petugas pemadam kebakaran menepuk bahu Chen Zhao.

“Hei, tidak terlalu sulit.” Seluruh tubuh Chen Zhao kesakitan.

"Maaf, hewan peliharaan mu sangat menakjubkan. Bagaimana kamu melatih mereka? Terutama bayi(Walter) ini bahkan aku ingin mencurinya.”

Mendengar perkataannya, Walter menggeram ke arah petugas pemadam kebakaran.

“Haha… Sepertinya tidak mau dipanggul bayi.”

“Apakah ambulans ada di sini?”

"Tidak, kami terlalu jauh dari rumah sakit.”

Berbeda dengan Tiongkok yang menerapkan aturan lima menit, ambulans, pemadam kebakaran, dan polisi datang sesuai jaraknya. Jika suatu kota tidak mempunyai banyak uang, maka kota tersebut mungkin perlu membagi lembaga-lembaga keamanan publik tersebut dengan kota-kota lain.

Chen Zhao berdiri. "Aku seorang dokter. Aku akan pergi melihat yang terluka.”

“Hei, kamu terlalu lelah saat ini dan tenaga yang dikeluarkan untuk menyalakan api lima kali lebih tinggi dari biasanya. Sebaiknya kamu istirahat.”

"Tidak apa-apa, aku seorang dokter. Aku tahu kerja berlebihan hanya akan membuat ku pegal dan lelah selama beberapa hari. Aku tidak akan mati, tapi mereka akan mati. Aku menyelamatkan mereka dari api. Aku tidak bisa membiarkan mereka mati di depan mataku.”

Satu orang mengalami luka bakar parah dan tidak dapat meninggalkan rumah sakit dalam beberapa hari. Chen Zhao diam-diam memberinya beberapa kristal sempurna.

Yang lainnya tidak terlalu serius. Kebanyakan dari mereka baru saja menghirup terlalu banyak asap.

Api di lantai empat tidak terus menyebar dan perlahan padam. Kebakaran ini merupakan pukulan besar bagi perekonomian kota. Jutaan dolar telah berubah menjadi debu. Beberapa orang juga telah meninggal. Jika Chen Zhao, Walter, dan Carrie tidak bergegas menyelamatkan orang, korbannya akan lebih besar.

Ketiganya menyelamatkan sembilan orang dari api. Satu orang terluka parah sementara yang lainnya mengalami luka ringan.

Ambulans tiba dalam waktu setengah jam. Tiga jam kemudian, api berhasil dipadamkan seluruhnya.

“Chen, bisakah timku berfoto denganmu dan Walter?”

"Tentu saja."

Semua petugas pemadam kebakaran mengagumi Chen Zhao dan Walter. Bagaimanapun, mereka telah menyelamatkan sembilan orang.

“Chen, aku akan mengantarmu kembali.”

“Apakah kamu tidak akan tinggal bersama putramu di rumah sakit?”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang