82. Aku sebenarnya seorang spiritualis

3 1 0
                                    

Chen Zhao menyadari seseorang mengikutinya begitu dia meninggalkan kantor polisi.

Itu adalah seorang wanita berusia 20 tahun yang berpegangan tangan dengan seorang gadis. Chen Zhao mengira mereka berjalan ke arah yang sama, tetapi mereka mengikutinya ke persimpangan. 

Mereka akan berhenti setiap kali Chen Zhao berhenti. Mereka hanya mengikutinya tanpa menyembunyikan diri sama sekali.

Tidak tahan lagi, Chen Zhao berbalik dan menghadap ibu dan putrinya. "Apakah kamu mengenal ku?"

“Kamu bisa melihat kami?”

"Apa?" Chen Zhao terkejut.

Apa maksudmu 'lihat kami'?

Saat berikutnya, hal itu terlintas di benak Chen Zhao. “Kalian adalah hantu?”

“Kami berada di bawah pohon ek di samping Gereja St. Anthony.”

Chen Zhao masih bingung. Dia pernah bertemu roh-roh sebelumnya, tetapi roh-roh yang dia lihat semuanya terbuat dari kayu dan linglung. Duo ini sama sekali tidak terlihat seperti roh-roh itu. Mereka seperti manusia yang hidup.

Apakah mereka korban dari orang mesum itu?

Apakah mereka ingin dia menemukan mayat mereka dan menguburkannya?

Chen Zhao berlari kembali ke kantor polisi. "Permisi."

"Tn. Chen, kenapa kamu kembali? Apakah kamu melupakan sesuatu?”

“Bolehkah aku melihat profil korban orang mesum itu?”

“Secara teknis, kami tidak bisa mengungkapkannya. Kami juga belum menemukan identitas mereka, karena sebagian besar jenazah belum kami temukan.” Petugas itu berhenti. “Namun, kamu adalah salah satu pihak yang terlibat, jadi aku bisa menunjukkannya. Tapi bisakah kamu memberi tahu ku untuk apa kamu membutuhkannya?”

“Apakah ada pasangan ibu dan anak di antara korban? Sang ibu berusia sekitar 30 tahun, berambut cokelat. Putrinya berusia sekitar 11 atau 12 tahun.”

Saat itu, seorang pria yang tampak kelelahan keluar dari ruang interogasi. Kebetulan mendengar kata-kata Chen Zhao, dia segera bergegas mendekat. "Siapa kamu? Mengapa kamu mengenal Amanda dan putriku?”

Petugas polisi memandang Chen Zhao dengan bingung. Dia tidak akan percaya jika seseorang mencurigai Chen Zhao.

Bagaimanapun, dia sudah memeriksa Chen Zhao. Dia baru saja tiba di Amerika, tapi dia punya catatan bagus. Dia bahkan baru-baru ini menyelamatkan sembilan orang dari kebakaran, jadi petugas masih percaya padanya.

"Tn. Chen, bisakah kamu menjelaskan ini?”

Saat itu juga, lampu tiba-tiba meredup. Chen Zhao melihat ke dua orang di sampingnya. Putrinyalah yang mematikan lampu.

“Uh… Apakah kamu percaya padaku jika aku mengatakan… aku seorang spiritualis?” Chen Zhao berkata dengan canggung.

“Uh…” Petugas itu juga canggung. Dia tidak percaya, tapi dia tidak bisa mengatakan itu.

"Aku bersedia, aku percaya kamu. Pak, tolong beritahu aku. Apakah mereka berada di sampingmu saat ini?”

Chen Zhao mengangguk dengan susah payah. “Ya, mereka ada di sini.”

"Tn. Chen, Tuan Bord baru saja menerima kabar bahwa istri dan putrinya mungkin telah terbunuh. Tolong jangan membuatnya kesal lagi.”

Secangkir air di atas meja jatuh tanpa peringatan. Polisi dan Bord sama-sama terkejut. Bagaimana bisa gelas jatuh begitu saja tanpa alasan?

Air di dalam mulai bergerak teratur, tertulis, kita sampai.

"Kita di sini."

Bord dan petugas itu terkejut. Petugas itu bahkan terjatuh ke tanah.

Sebenarnya Chen Zhao sebenarnya tidak ingin bertindak seperti seorang spiritualis, tetapi ada banyak kebebasan beragama di Amerika. Ada banyak agama yang juga percaya pada hantu dan roh. Karena semua film paranormal dan supernatural, banyak orang juga mempercayainya.

Banyak orang yang disebut spiritualis tampil dengan bangga di berbagai platform. Bahkan media akan mengundang beberapa spiritualis terkenal untuk wawancara. Tentu saja, tidak ada seorang pun yang mengirim seorang spiritualis ke laboratorium eksperimen untuk dibedah.

"Apa yang telah terjadi? Apa yang sedang terjadi?"

Ketika petugas di luar mendengar suara itu, mereka semua berlari masuk. Melihat rekan mereka duduk di tanah, mereka mengira dia telah diserang.

Bagaimanapun, ini adalah kantor polisi. Terkadang, penjahat akan menyerang interogator.

“Hantu… Ada hantu…”

“David, apakah kamu terlalu stres?”

“Tidak, aku serius…” kata David gugup. “Bahwa Tuan Chen adalah seorang spiritualis. Tuan Chen… Beritahu mereka, itu benar…”

“Uh… aku hanya seorang spiritualis paruh waktu. Pekerjaan utama ku tetap menjadi dokter.”

"Itu tidak penting. Beritahu mereka bahwa istri Tuan Bord ada di sini.”

Petugas polisi dari luar semuanya memandang Chen Zhao yang ragu-ragu. "Mereka disini."

Cangkir yang jatuh tiba-tiba melayang dan mendekati Chen Zhao dan para petugas. Pada akhirnya, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah, hancur.

Semua petugas merasa merinding. Mereka ketakutan.

“Uh… Jangan takut. Mereka bukan roh jahat... Mereka ingin aku membantu menemukan mereka. Hal-hal lain tidak ada hubungannya dengan ku.”

“Amanda, Aisha, aku cinta kalian berdua… Tuan Chen… bisakah mereka mendengarku?”

Mereka tidak bisa. Mereka dapat melihat Bord tetapi tidak dapat mendengarnya. Tampaknya mereka hanya dapat berkomunikasi dengan Bord melalui Chen Zhao.

Petugas lainnya memandang Chen Zhao saat dia mengulangi kata-kata Bord ke udara.

“Eh, putrimu bertanya apakah kamu bisa membantunya merawat Allen (pet)?”

Wajah Bord ditutupi air mata. “Aisha, aku akan melakukannya. Aku akan membantumu menjaga Allen. Aku akan membawanya jalan-jalan setiap hari.”

“Istrimu bilang… Dia tahu tentang kamu dan Joan, tapi dia memaafkanmu.”

“Oh… Amanda, maafkan aku, maaf, maafkan aku…”

“Oke, ayo cepat mencari mayat mereka.”

Saat ini, petugas tidak lagi meragukan Chen Zhao. Mereka semua memandangnya dengan kagum.

Polisi terkadang bekerja sama dengan para spiritualis. Tentu saja, sebagian besarnya tidak berguna.

Chen Zhao memberitahukan alamatnya kepada polisi dan Bord dan semua orang mulai bertindak. Tiga mobil polisi melaju ke Gereja St. Anthony.

Chen Zhao melihat pohon ek dari jauh. Sambil menunjuk ke sana, dia berkata, “Itu ada di sana. Mereka mungkin dikuburkan di sana.”

Dia melirik ibu dan putrinya di sampingnya, tapi mereka menghilang tanpa dia sadari.

Para petugas berjalan menuju pohon oak dengan peralatannya. Walter mengitari pohon ek. Dia mengendus-endus tanah dan kemudian mulai menggonggong dengan liar.

Para petugas dan Bord semua memandang Chen Zhao, menunggu instruksinya.

“Gali di sana.” Dia menunjuk ke tempat Walter berdiri.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang