73. Jantung Oh Jantung

8.2K 328 6
                                    

📍بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ📍

"Jangan bersedih jika kehidupan membuatmu merasa sempit, boleh jadi Allah telah rindu mendengar suaramu dalam do'a."

~Syarifah Melda Al Attas 🌹
━━━━━━━━━━━━━━━━━━

" Happy reading "
________________

Tentu saja Gus Akram senyum-senyum sendiri membaca chat pengakuan istrinya yang sama-sama merindukannya.

"Sudah malam, sebaiknya segera tidur, besok pagi selepas sholat subuh, kita semua menunggu di Ndalem, untuk menghadiri acara pernikahan Ning idola adek"

"Ning idola?siapa?" batin Alifa setelah membaca chat selanjutnya dari Gus Akram,

"Pernikahan siapa Gus?"

"Manggilnya yang bener nanti baru mas kasih tahu

"Ih apaan sih mas Gusku"

"Nah gitu dong, berasa suami istri sungguhan, bukan Gus dan santri

Namun sudah hampir sepuluh menit Alifa belum juga mendapatkan balasan chat selanjutnya dari Gus Akram, Alifa berusaha mengingat siapa Ning yang akan menikah dalam waktu dekat, begitu sibuknya mengerjakan hukuman dari Ustazah Fatimah, membuat otak Alifa blank.

"Owh iya, Ning Balqis, kan waktu itu beliau mengundang aku, tapi Gus tidak memberi izin kalau aku jadi Bridesmaids dipernikahan Ning Balqis, aku kira Umi juga enggak bakal ngajak aku ke acara itu, tapi sepertinya yang Gus maksud memang pernikahan Ning Balqis" batin Alifa.

"Hai kok bengong, mikirin ekhem-ekhem sama mas Gus suami ya?" goda Tika begitu melihat sahabatnya terdiam

"Bahasa apaan itu ekhem-ekhem? Nemu dimana bahasa itu?semakin hari kamu semakin aneh Tik, sudah mirip Om Yahya"

"Kenapa di sangkut pautkan sama Om Yahya? padahal tidak ada hubungannya sama sekali" protes Tika

"Ya jelas ada dong, hubungannya, yaitu kamu calon istrinya Om Yahya yang super nyebelin"

"Idih enggak nyambung banget" Tika mencebik kesal

"Ya di sambungin dong! pakai benang kek, pakai rafia kek, atau pakai cinta juga boleh pasti Om Yahya bakal Klepek-klepek"

"Kamu ini kalau bertingkah seperti bukan istri seorang Gus yang super cool, kamu lebih mirip istri pelawak yang di TV TV"

"Wah aku artis dong Tik" Alifa semakin menjadi jadi menggoda Tika.

"Ih kamu ini, eh dari pada berantem lebih baik ceritain dong!kisah seorang santri yang diam-diam sudah sah menjadi istri Gus" rengek Tika

"Oke aku ceritain, jadi gini Tika" Alifa mulai bercerita, Tika mendengarkan dengan antusias, sangat penasaran dengan kisah perjalanan sahabatnya bersama Gus idola sejuta umat.

"Denger baik-baik ya! pokoknya enggak ada siaran ulang, jadi kamu harus pasang telinga lebar-lebar" ucap Alifa sambil tersenyum jahil

"Oke, nih aku buka hijab sekalian biar telinga aku enggak terhalang apapun" jawab Tika sambil melepas hijab segi empat nya.

"Jadi, besok pagi seorang Ning yang paling cantik sejagad raya, akan menghadiri pernikahan Ning Balqis bersama Gus idola sejuta umat, terpaksa besok aku gagalkan rencana kita buat kulineran dan berjalan-jalan di pematang sawah, aku ngantuk dan harus tidur bye" ucap Alifa lalu membaringkan tubuhnya tak lupa menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

Ana Uhibbuka Fillah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang