Sesampai nya mereka di hotel,masih dengan perasaan yang sama,yaitu bahagia.
Mereka memasuki kamarnya masing-masing dan mereka merencanakan agar pulang ke tanah air esok hari,naura pun sudah memberitahu ihsan.
Rian mengotak atik handphone nya ingin mengupload sesuatu,namun tidak mungkin jika ia mengupload foto naura. Mungkin saja,tapi belum tepat waktunya untuk mempublikasikan hubungannya.
Akhirnya rian sudah menemukan foto yang pas untuk ia upload di instagram miliknya.
Rianardianto
Paris,FranceLiked by Khaleesianaura and 107.176 others
Rianardianto Beautiful night in paris , always happy to be here , just be gratefull everyone , goodnight🙏🏻🙏🏻
View all 1.438 comments
Tontowiahmad_ enjoy your life🙏🏻
Ina_badminton sabar yah mas jom😭
Fjralf95 si itu kali yang beautiful jom
Debbysusanto ^2
Marcusfernaldig yg lebih beautiful ga di upload jom?
Ameliawidy traktir gue pokoknya jom
Nafaelton adikku sudah makin besar😭
Greyspolii sama sama upload di menara,tau dong kesana nya sama siapa?😂
Anggiawanda aku sudah menduganya mas jom
Destiara08 tau gue juga nggi @anggiawanda
Ameliarizki jombang sudah besaaaarrrr
Kevin_sanjaya otw go public nih jom? Apa gue aja yang beberin?Sama hal nya dengan naura,rian tidak berniat untuk membalas komenan demi komenan yang muncul di instagram nya.
Celotehan demi celotehan mulai membanjiri notifikasinya,ia hanya membaca sekilasnya. Memang komenan itu lebih banyak dihadiri oleh fans nya yang menggilai ke glowingan rian.
Waktu saat ini menunjukan pukul 08.00 dimana pada atlet harus menjalani makan malam.
Naura yang masih dalam keadaan bahagia pun turut menghadiri makan malam itu.
"Nau,lo udah..." tanya jorji.
"Udah apa?" Tanya naura kebingungan.
"Ja..di..an?" Tanya jorji ragu-ragu.
"Tanya sama mas rian aja deh kak,aku takut salah ngomong" ujarnya.
"Ih gitu lu ya sama gue" ujar jorji sambil melempar bantal ke arah naura.
"Aduh kak ini jidat aja belom sembuh,mau ditambahin lagi?" Sahut naura.Jorji langsung memeluk naura dengan hangat.
"Uuuu sayaangg,dedekku udah besar yaa ternyata" ujar jorji sambil memeluk naura.
Jorji sudah menganggap naura seperti adiknya sendiri jadi tak heran mereka terlihat dekat dalam segala situasi.
Naura membalas pelukan dari jorji,sifat jorji yang penyayang membuat naura nyaman didekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...