Part 42

2.9K 285 3
                                    

Greysia dan rizki sudah selesai memasak pasta dan sedang menyiapkannya di meja ruang tengah asrama putri.

Yang lainnya sudah mulai bergemuruh,karena tak sabar untuk menyantap masakan dari greysia dan rizki.

"Nau,panggil anak cowok yuk" ujar jorji.
"Manggil anak cowok apa manggil beb jojo nih jor?" Ledek apri.
"Gak ada jojo jojoan" sahutnya dan langsung menarik naura keluar dari asrama putri untuk menghampiri para lelaki.

Tangan naura masih digenggam oleh jorji. Ia merasa sangat senang,sudah memiliki 2 kakak. 1 laki laki yaitu ihsan,dan 1 perempuan dan itu jorji.

Apalagi ditambah ia mempunyai kekasih yang tak kalah hebatnya. Siapa lagi kalau bukan rian?

Jorji langsung main masuk saja ke asrama putra tanpa memberi salam apapun.

"Ehhhh udahan dong main game nya. Ayo makan" sahut jorji.

Dilihat nya ada 4 orang yang sedang bermain,yaitu fajar,rian,kevin,dan ginting. Sementara ihsan dan jojo hanya bermain dengan handphone nya.

"Tar dulu tanggung" sahut kevin.
"Yaudah nau kita tinggal aja,kunciin pintu asrama putri biar mereka gak bisa makan" sahut naura dan langsung menarik tangan naura.

"EH TUNGGU" sahut mereka semua langsung berlari menyusul naura dan jorji.

Mereka menikmati pasta ala chef greysia dan rizki. Harusnya ada chef naura juga,tapi chef naura gak jadi masak karna disuruh ngobrol aja sama ciwi ciwi.

Tanpa disuruh pun geng putra udah ngambil duluan. Emang gitu gak si kalo laki laki? Wkwk.

Tapi tidak dengan rian,ia masih memainkan game nya di ponselnya.

Naura yang melihat rian masih serius pun hanya menarik nafasnya panjang. Bagaimana juga ia tak mau mengganggu rian saat bermain game. Itu adalah salah satu penghiburnya setelah dirinya.

Naura mengambil sepiring pasta dan berniat untuk menyuapkan rian.

"Nih a" sahut naura.

Rian melirik sebentar ke arah naura lalu memakan suapan dari naura.

"Kamu juga makan" sahutnya namun matanya tetap pada ponselnya.

"Iyaa mas rian"

Suapan demi suapan rian terima,ia senang diperhatikan seperti itu dengan naura.

"Udah abis nih,kamu mau lagi?" Tanya naura.

Rian menggeleng, "nggak" sahutnya.

Naura langsung menaruh piringnya di dapur,dan tumpukan piring di dapur sudah banyak.

"Ya allah,emang dasar laki kalo makan ga dicuci piringnya" ujar naura.

Lalu naura berniat untuk menyuci piring piring tersebut.

Saat naura sedang mencuci piring itu,seseorang duduk disebelahnya.

"Aku bantuin ya"

Naura menoleh,dan ternyta itu rian.

"Jangan,ini tugas cewe. Kamu kedepan aja" sahut naura.

"Kata siapa ini tugas cewe? Kalo cewe bisa kerja,cowo juga bisa nyuci piring" sahutnya.

Naura tertawa keras "hahaha kamu kena virus iklan kecap abc ya mas"

Rian pun ikut tertawa "aku kira kamu gak tau"

"GILA INI PASANGAN TEROMANTIS BET ASLI,NIKAH KEK LU PADA"

Rian dan naura menoleh ke asal suara,dan itu adalah....kalian pasti tau.

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang