Part 20

3.9K 289 7
                                    

Hari demi hari sudah naura lewati untuk menyelesaikan uts nya. Lusa ia akan berangkat ke jogja untuk ke kampung halaman rian menemui ibunya. Rian sudah memberitahu naura dari jauh-jauh hari. Rian ingin ibu nya tahu bahwa kini sudah ada wanita yang mampu membuat rian jatuh cinta.

Sementara rian di pelatnas,ia berlatih semaksimal mungkin untuk turnamen bulan november nanti. Jarang sekali ia berkomunikasi dengan naura. Paling jika malam sebelum tidur,rian menyempatkan menghubungi naura untuk melepas rasa rindunya.

Kali ini rian harus berlatih lagi sebelum ia izin untuk pergi ke kampung menemui ibunya.

Rian sangat rindu dengan naura. Semenjak pulang dari prancis,mereka belum pernah bertemu lagi. Beda lagi kalau ihsan,ia sudah beberapa kali main bahkan menginap dirumah naura.

Rian memutuskan untuk mengirimi pesan melalui whatshapp kepada naura.

Rian tahu bahwa hari ini naura sedang libur kuliahnya jadi ia tak akan mengganggu kegiatannya.

My Naura❤️

Naura

Hanya sebatas memanggil nama naura untuk mengetes apakah naura sedang sibuk atau tidak. Namun,tak butuh waktu lama,pesannya dibalas oleh naura.

My Naura❤️

Iya mas rian?

Lg ap?

Baru selesai makan siang
Mas rian udah makan?

Udh

Knp ngechat? Ga latihan emgnya?

Udh

Ih singkat bgt

Iya udah Naura

Trs ada apa? Mau ngasi tau jam
keberangkatan lusa?

Kan km udh tau

Oh iya

Naura

Ya?

Kilogram kl disingkat apa?

Kg,masa gt aja gatau sih

Kl ditambah n?

Kg+1N
1kg + 1n
9,8n + 1
10,8N
Eh bener gak ya

Apasih itu?

Loh kan km nanya
Aku bingung emg di pelatnas
ada pelajaran fisika?

😫

Knp mas rian?
Jwbn ku salah ya?

Susah punya pacar terlalu pinter

Mksdnya?

Aku kgn km naura

OHH JADI KG+N itu
KANGEN

iya

Km gk ngomong
Aku kira km lg ada tugas fisika
Hehe maaf ya mas rian

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang