Sesuai janji Naura semalam,ia akan ikut Ihsan untuk menemui Bayu dengan keperluan untuk channel youtube milik Bayu.
"Rumah Mas Bayu jauh?" Tanya Naura sambil memperhatikan ke arah jendela mobil Ihsan.
"Lumayan,kenapa?" Tanya nya.
Naura menggeleng sambil menunduk.
"Kamu keliatan gelisah gitu dari tadi,kenapa sih?"
Ada yang tau kenapa Naura murung hari ini?
Jawabannya adalah karna Ihsan.
Kok Ihsan?
Karena BL Kaleng kaleng🤣
Naura menggeleng kan kepalanya lagi dan lagi.
"Cerita aja,tentang Nadiya?" Tanya Ihsan namun pandangannya tetap fokus kedepan karna sedang menyetir.
"Bukan"
"Terus? Rian? Dia ngecewain kamu lagi?"
"Bukan juga"
"Terus?"
"Gara gara aa"
Ihsan langsung menoleh ke arah Naura, "kok aa?"
"Pinjem hp aa deh" Ujar Naura.
Ihsan langsung merogoh saku celananya,mengambil iphone nya yang berada disana lalu memberinya pada Naura.
"Password" Tanya Naura datar.
"Bukannya kamu tau?"
"Lupa"
"181111" Jawab Ihsan.
Naura langsung membuka ponsel itu dan menghapus aplikasi instagram milik Ihsan lalu ia mengembalikan ponselnya pada Ihsan.
"Ngapain? Gitu doang?" Tanya Ihsan.
"Aku ngapus aplikasi instagram aa"
"HAH??? KOK DIAPUS SIH???"
Ihsan shock mendengar kalimat dari Naura yang menghapus aplikasi itu.
"Biar ga ada yang bully aa lagi" Ujar Naura menunduk.
Oh,Ihsan menyadari kenapa adiknya murung hari ini. Hal itu disebabkan dari para haters Ihsan yang terus menerus menyerang Ihsan dengan kata kata yang tidak wajar di instagram miliknya.
Ihsan lalu mengelus kepala Naura lembut dengan tangan kirinya, "jangan khawatir,aa gapapa kok. Hal itu udah biasa,dari dulu sebelum ketemu kamu juga aa udah dibully"
Naura menepis tangan Ihsan, "tetep aja a,aku gak suka aa digituin. Mereka kira gampang kali ya main badminton. Coba aja mereka yang main,aku ga yakin bisa menang lawan musuh musuh dari luar"
Naura langsung memalingkan wajahnya dari Ihsan,ia tak mau air mata nya menetes karna hal ini.
"Nau,beneran aa gapapa. Itu mah wajar,kita hidup dimana ada yang suka sama kita dan ada juga yang gak suka. Gaperlu dipikirin" Ujar Ihsan.
"A,aku gak tau deh hati aa terbuat dari apa. Ini udah kelewatan a"
"Asal bukan kamu yang dibully aa masih nerima,kalo kamu yang dibully baru aa ga terima" Sahut Ihsan.
"Kenapa aku? Kenapa aa ga mikirin perasaan aa sendiri? Emang aa ga sakit hati digituin?"
Ihsan tersenyum kecil, "kamu itu salah satu kebahagian yang aa punya,gaada yang boleh ngebully orang yang bikin aa bahagia. Aa kan udah bilang,aa gapapa. Yang penting bukan kamu"
Kata kata yang keluar dari mulut Ihsan benar benar membuat Naura terdiam,sebegitu sayangnya Ihsan dengan dirinya yang bukan adik kandungnya.
"Kalo kamu yang udah kena bully,baru aa gabakal tinggal diem" Tambahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...