Part 85

2.7K 291 5
                                    

Mereka semua menonton pertandingan yang sangat sangat sengit antara Jonatan VS Ginting,sulit sekali untuk memilih diantara keduanya.

Team Indonesia benar benar antusias melihat kejadian di Fuzhou terulang kembali di Hongkong ini.

"Gue sih Jojo sih" Ujar Rizki.

"Gue Ginting deh" Sahut Greysia dan Apri.

"Lo siapa?" Tanya Rizki pada Kevin dan Koh sinyo.

"Kevin" Jawab Kevin sendiri.

"Maksudnya pilih Ginting apa Jojo?"

"Gak dua duanya" Jawab Kevin.

"Gue Ginting deh" Jawab Koh Sinyo.

"Kalo dari performa sih Ginting" Ihsan kali ini angkat bicara.

"Gatau gue bingung,sulit sekali permirsahh" Ujar Fajar.

Mereka menonton sambil bersorak sorak meramaikan stadion agar Jojo dan Ginting bersemangat.

Sudah 30 menit mereka menonton,yang nyatanya dimenangkan oleh Jojo bukan Ginting.

"Yah ko jojo sih" Sahut Naura.

"Emang kenapa?" Tanya Rian.

"Gapapa sih,aku mau liat Ginting ketemu Momota lagi" Ujarnya.

"Nah sama tuh,tos dulu Nau"

Kevin mengajak Naura untuk bertos ria namun Naura tak mau.

"Gak ah"

"Oh gini? Ntar mah giliran gaada temen manggilnya gue. Giliran ada temen gue dilupain. Cukup tau lah" Sahut Kevin.

"Pansi lebay banget"

Mereka puas sekali menonton pertandingan hari ini,ya walaupun harus ada satu yang tersaingi dari team Indonesia,yaitu Ginting.

Menurut Ginting,memang Jojo lebih siap untuk di Hongkong ini. Dari tingkat latihannya pun Jonatan lah yang paling bersemangat.

Mereka kembali lagi ke ruangan atlet Indonesia untuk makan siang. Mereka mendapatkan jatah makan siang hari ini dari coach nya.

"Menang kan gue,dibilang ngeyel sih. Orang jagoan gue daripada Ginting" Sahut Jojo dengan nada sombongnya.

Ginting yang mendengar hanya tertawa,Jojo menang dari dirinya kali ini. Hanya dilapangan lah mereka bermusuhan,tapi saat sudah selesai ya mereka berteman kembali.

"Padahal gue berharap Ginting" Ujar Kevin.

"Lo ngapa sih vin gaseneng banget sama gue deh"

"Lah sopo seng ra seneng,wong aku iki jawab sejujurnya"

"Daritadi ga support gue mulu,kesel dek jo" Sahut Jojo sambil memanyunkan bibirnya.

"Ya orang disini semua team Ginting bukan Team Jojo" Jawab Kevin.

Well well well,perdebatan akan dimulai. Siapkan hati kalian.

"Kan nyatanya gue yang menang,jadi sekarang dukung gue lah"

"Wegah aku wegah"

"San lu dukung gue kan san?" Tanya Jojo pada Ihsan yang sedang memakan makan siangnya.

Ihsan hanya mengangguk agar perdebatan tak penting ini cepat selesai.

"Tuh Ihsan aja dukung gue"

"Ya itu Ihsan bukan gue" Jawab Kevin.

"Ting,gimana? Kan lo udah kalah nih,lo dukung gue kan?" Tanya nya pada Ginting kali ini.

Ginting pun ikut mengangguk,daripada jojo banyak bacot.

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang