Naura masih menunggu kabar dari Fajar. Hatinya benar benar tidak karuan.
Naura kembali membuka aplikasi whatshapp nya dan melihat Rian masih dalam keadaan online.
Pesan dari Naura sama sekali tak dibalasnya,jangankan dibalas dibaca pun tidak.
Pesannya ini tenggelam atau memang sengaja tak dibalas oleh Rian?
Naura kembali mengirimi Rian pesan,agar tak membuatnya penasaran.
Mas Rian🖤
Sibuk ya?
Rian masih online,namun benar benar tak membalas chat dari Naura.
Naura menghirup nafas dalam dalam,baru sehari pergi sudah membuat kekacauan?
Sementara Fajar,ia saat ini sedang berada dikamar Kevin dan Marcus.
"Vin sumpah Vin" Sahut Fajar saat memasuki kamar Kevin.
Kevin yang sedang bermain game langsung menoleh ke arah Fajar. "Apaan si?" Tanya nya.
"Lo tau Nadiya Rawil gak sih?" Tanya Fajar.
"Yang suka cover lagu kan?" Jawab Kevin yang matanya masih tertuju pada ponselnya.
"Iyaaa" Sahut Fajar.
"Terus? Emang kenapa? Nadiya nembak lo? Sampe sampe lo panik kaya gitu" Sahut Kevin.
"Bukan tentang gue,tapi jombang"Ujarnya.
"Jombang chatan sama Nadiya" sahutnya lagi.
"Ya terus kenapa? Ada yang salah dengan jombang chatan sama Nadiya?" Tanya Kevin.
"Vin lo kan tau Nadiya pernah suka sama jombang,masalahnya ini Naura ngechat gue tadi" Sahut Fajar.
"Chat apaan?" Tanya Marcus.
"Nih jadi pas gue lagi streaming si Rian itu senyam senyum dan ketawa sendiri,gue kira dia tuh lagi chatan sama Naura" Ujarnya.
"Terus?" Tanya Kevin dan Marcus bersamaan.
"Abis itu Naura ngechat gue,nanya si jombang lagi apa. Ya gue bilang kenapa gak dia tanya sendiri aja kan lagi chatan,trus Naura bilang dia gak lagi chatan sama jombang" Jelas Fajar.
Kevin langsung mematikan layar ponselnya,padahal ia masih bermain game.
"Jadi maksud lo Jombang chatan sama Nadiya gitu?" Tanya Kevin.
Fajar mengangguk mantap.
"Lo tau dari mana?" Tanya marcus.
"Nah si Naura itu nyuruh gue buat nyari tau kalo Rian lagi chatan sama siapa. Kebetulan jaketnya jombang masih di lobby tadi,ya gue bilang jaket dia di lobby trus dia ngambil dan ninggalin hp nya. Gue liat dari layar notifikasi doang sih ada chatan sama nadiya" Jelas Fajar.
Kevin dan Marcus saling tatap-tatapan.
"Nadiya bilang apa sama rian?" Tanya Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...