Sampai sore pun Adelard masih bersama Naura dan yang lainnya. Mbak Naf selaku ibunda Adelard masih sibuk dengan kerjaannya. Naura pun tak merasa direpotkan dengan adanya Adelard.
"Adelarddd sini dong" Sahut Kevin memanggil Adelard yang sedang merangkak kesana kemari.
Adelard pun tersenyum sambil kembali merangkak menjauhkan dirinya dari Kevin.
"Ett ya Delard aktif banget dikasih makan apa sih lu" Sahut Kevin lagi.
"Adelardddd sayang,sini sama Uncle Jo" panggil Jojo.
"Gamau doi sama lo Jo"
"Lah orang daritadi aja sama gue,bukannya dia gamau sama lo pin? Wkwk"
"Iya kenapa ya Adelard susah banget sama gue"
"Samperin coba terus gendong" Sahut Jojo.
Kevin pun mencoba mendekatkan dirinya dengan Adelard lalu menggendongnya. Bukannya senang,Adelard malah menangis saat dalam gendongan Kevin.
"Loh loh loh piye iki malah nangis" Sahut Kevin panik.
"HAHAHAHA MAMPUS" Ujar Ihsan saat melihat Kevin kebingungan.
"Eh Naura piye iki loh"
"Hayuluu" Sahut Naura dan Jojo bersamaan.
"Eh sayang,Delard mau apa? Mau eskrim? Yuk beli yuk" Ujar Kevin membujuk.
"Lo kira Adelard itu Danish? Belom bisa lah Delard makan eskrim" Sahut Ginting.
"Lah gak bisa tah?"
"Gak bisa lah,lo mesti belajar dulu deh jadi bapak yang baik" Ujar Jojo menyombongkan diri.
"Danish apakabar ya? Kangen gue" Ujar Kevin.
"Udah itu anak orang didiemin dulu kasian" Sahut Naura.
Adelard masih menangis bahkan tangisannya semakin kencang.
"Biasanya kalo anak kecil nangis ditimang timang,tapi Adelard kok gamau sih" Ujar Kevin Frustasi.
Naura langsung bangkit dan mengambil alih gendongan Adelard.
"Lo nya yang gak becus" Ujar Naura lalu menimang Adelard.
Adelard pun diam digendongan Naura,tangisannya berhenti.
"Ah lu,emang lu nya aja yang gamau sama gue. Dasar Adelard anaknya mbak Naf" Sahut Kevin menggerutu.
"Anak kecil itu punya perasaan juga vin,kalo lo nya gak bener bener tulus gendongnya dia bakal nangis" sahut Ginting.
"Sok tau lo kumis,kaya pernah gendong anak kecil aja" Sahut Kevin.
"Nah yang kaya gini nih,emang sifat tengil lo tuh dimana mana. Dikasih tau malah ngatain"
"Lah bukan ngatain tapi kan fakta"
"Itu ngatain namanya. Coba kalo gue bilang lo pendek,itu ngatain apa fakta?" Tanya Ginting.
"Ngatain,wong gue tinggi kok"
"Kalo tinggi gamungkin dijulukin minion lah china medhookkk" Sahut Naura.
"Tuh kan contoh ngatain lagi kaya gitu tuh,bilang gue china medhok"
"Lah itu kan fakta vin,lo pendek dan china medhok" Sahut Ihsan.
"Ngatain anying"
"Nah itu baru ngatain"
"Itu fakta,lo anying semua" Sahut Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...