Setelah selesai menemani Fajar dan juga Rian yang berbelanja,Naura kembali ke hotelnya bersama Ihsan.
Mereka akan packing untuk kepulangannya esok hari,ya walaupun sebenarnya Naura masih betah disini. Namun,ada satu hal yang harus Naura lakukan di Jakarta,yaitu Kuliah.
Ihsan sudah beberapa hari menginap di Hotel yang sama dengan Naura agar memastikan Naura tidak sendirian disana.
"Kamu udah bilang jombang kalo mau pulang besok?" Tanya Ihsan.
Naura mengangguk.
"Yakin gamau nonton final minion?" Tanya nya lagi.
Naura menggeleng.
"Kevin berharap kamu nonton dia katanya tadi sih" Ujarnya.
Teringat dengan Kevin,Naura langsung tersontak kaget karna Id Card milik Kevin masih ia pegangnya.
"YAALLAH A,INI ID CARD NYA KEVIN MASIH SAMA AKUU"
"Yaudah kita packing dulu,nanti kita anterin kesana. Kevin tadi di hotel mau istirahat dulu katanya. Soalnya kan dapet jadwal main malem" Ujar Ihsan.
Naura mengangguk paham. Ia segera membereskan barang bawaannya kedalam koper nya.
"Udah nih a" Ujar Naura.
"Sebentar,aa lagi rapihin ini dulu. Nah udah nih,yuk"
Ihsan menggandeng tangan adiknya keluar dari kamarnya untuk menuju hotel para atlet.
Mereka menaiki taxi agar lebih cepat sampai ke tujuannya. Jika naik bus,harus menunggu kira kira 15 menit baru mereka akan mendapati bus itu. Cukup buang buang waktu bagi Ihsan.
"Ci Agnes nanyain kamu tadi" Ujar Ihsan.
"Katanya apa?"
"Kamu kemana gitu kata ci Agnes"
"Aku masih bingung,kalo ada ci Agnes terus Koh Sinyo tidur dimana? Bertiga kah bareng Kevin juga?" tanya Naura.
Ihsan menggidikkan bahunya tanda ia tidak tahu mengenai itu.
Setelah setengah jam,mereka sampai di hotel itu. Mereka langsung turun dan melangkahkan kakinya untuk ke kamar Kevin.
Sesampainya didepan kamar itu,Naura menahan Ihsan agar tidak mengetuk pintu itu.
"Kenapa?" Tanya Ihsan.
"Nanti ada ci Agnes gimana? Kita ganggu. Mending Kevin nya aku telfon dulu aja" Ujar Naura.
"Yaudah"
Naura menghubungi Kevin dengan ponselnya.
"Halo"
"Pin,dimana?"
"Di hotel,balik gue mau rebahan"
"Ini gue didepan kamar lo"
"Ngapain?"
"Balikin Id Card lo,lupa tadi kebawa"
"Gue dikamar jombang,kesini aja"
"Ah gamau ah,masa kekamar cowok"
"Kan lo ga sendirian curut,sama ihsan kan pasti?"
"Iya tapi kan aku cewe sendiri"
"Kata siapee cewek sendiri,ini ada Mbak Wid"
"Ohh oke otw"
Naura langsung memutuskan panggilannya.
"Dia dikamar nya Mas Rian" Ujar Naura pada Ihsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...