Naura masih mengikuti kemana Jojo melangkah kan kakinya,Naura sama sekali tidak tahu akan kemana.
"Kita kesana ya? Gue laper banget" Sahut Jojo tiba tiba.
Naura menggeleng, "tujuan kita kan mau ke Mas Rian"
Jojo menghela nafasnya, "makan dulu,laper gue" Ujarnya.
"Kalo gitu ka Jojo aja yang kesana,aku nyari Mas Rian sendiri aja"
Naura meninggalkan Jojo dan langsung dikejar oleh Jojo.
"Jadi anak tuh jangan ngeyel,kalo lo ilang masalah gue gak cuma nyari elo,tapi digebukin sama Jombang juga" Sahut Jojo dan ia langsung menarik tangan Naura kedalam sebuah restoran Jepang.
Jojo memesan makanan lalu duduk bersama Naura.
"Lo mau makan apa?" Tanya Jojo.
Naura menggeleng, "gak laper makasih"
"Roti aja ya?" Tanya Jojo.
Naura menggeleng lagi, "enggak kak"
Tanpa menggubris Naura,Jojo memesan Roti untuk Naura,setidaknya ia memasukkan makanan kedalam perutnya.
"Jangan lama lama" Ujar Naura.
"Bawel,dia juga gak kenapa kenapa" Sahut Jojo.
Naura menaikkan satu alisnya, "gak kenapa kenapa gimana,orang nelfon aku suaranya panik gitu trus minta bantuan aku. Padahal kita lagi musuhan" Sahut Naura.
Jojo meneruskan makan nya tanpa mendengarkan yang Naura katakan.
Pesanan yang dipesan Jojo untuk Naura akhirnya datang. Sebuah roti dengan ukuran sedang dengan lapisan keju yang sangat menggiurkan.
Naura hanya menatap roti itu tanpa berniat untuk memakannya.
"Kata Jombang,lo harus makan ini" Sahut Jojo.
Apaanlagi sih? Gak jelas banget. Batin Naura.
Naura masih diam.
"Gue harap lo nyesel kalo lo ga makan ini" Sahut Jojo lagi.
Akhirnya Naura mengambil roti itu dan memotongnya dengan garpu dan pisau.
Potongan pertama Naura menikmatinya,saat potonga kedua Naura merasa ada yang aneh.
"Kak,rotinya susah dipotong" Sahut Naura.
"Usaha lah,lo yang mau makan masa gue yang diribetin? Gue bukan jombang kali" Sahut Jojo.
Naura memutar bola matanya,manusia yang bernama Jojo ini sangat menyebalkan.
Setelah beberapa menit Naura masih mencoba memotongnya dengan pisau,tapi nihil hasilnya sia sia.
"Pake tangan aja" Sahut Jojo.
Naura menuruti permintaan Jojo dan akhirnya memotek Roti itu dengan tangan.
Betapa terkejutnya saat melihat sebuah kotak didalam roti itu. Kotak putih bertuliskan Pandora.
Naura mengernyitkan dahinya saat melihat kotak itu.
Naura langsung menoleh ke arah Jojo.
"Apa?" Tanya nya.
Naura memberikan kotak itu pada Jojo.
"Bonus kali itu buat lo,buka aja dulu" Sahut jojo lagi.
Naura menggeleng.
"Yang jelas bukan dari gue. Gue suka sama shanju bukan sama lo jadi gak mungkin gue ngasih kaya begituan ke elo" Sahutnya.
Ini laki sama fans nya kalem banget,ama temennya judes banget. Batin Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...