4 hari sudah Naura lewati, dirinya lolos ke semifinal sesuai yang ditargetkan oleh sang Pelatih. Grielsya pun sama, ia lolos di semifinal bersama dengan Naura.
Grielsya tampak senang, namun tidak dengan Naura. Ia malah memikirkan bagaimana jika ia benar benar di swiss satu bulan lama nya? Ya memang hal itu harus terjadi pada dirinya sekarang.
"Nau, kita beneran ke Swiss Nau" Ujar Grielsya kegirangan.
Naura mengangguk, "hmm" gumamnya.
"Aneh, orang orang kaya lo langka. Disaat dapet beasiswa orang lain mah seneng, tapi lo kaga" Ujar Grielsya.
"Urusan gue banyak disini, tugas gue juga kuliah cari ilmu, kemauan di Badminton pun ga sebesar lo Sya" Sahut Naura.
Grielsya mendekatkan dirinya pada Naura lalu memegang bahu Naura dengan kedua tangannya.
"Nau, potensi lo dimana mana. Lo udah pinter, berbakat juga di Badminton. Jadi jangan sia siain kesempatan, ok? Lagi juga, disana kita tetep dapet ilmu, ilmu Badminton" Ujarnya.
Naura menyingkirkan tangan Grielsya dari bahunya, "gue belom pasti ikut kesana Sya, lo semangat ya disana"
Grielsya menggeleng, "lo harus ikut Nau, kesempatan ini ga dateng 2x. Kalo ortu lo tau juga pasti bakal bilang hal yang sama kaya gue bilang ke elo"
Naura menghela nafasnya, "entahlah, biarin gue mikir dulu. Lo siap siap Sya, bentar lagi main. Gue ke toilet dulu"
Naura berjalan ke arah toilet, bukan ingin buang air kecil ataupun lainnya. Dirinya hanya butuh mencuci mukanya, agar lebih relax.
Sementara dengan Rian? Dirinya masih tak juga mendapatkan kabar dari Naura, Naura masih membutuhkan waktunya sendiri. Rian sudah berusaha membujuk Naura agar percaya dengan dirinya, namun sulit bagi Naura.
Rian masih juga mendapatkan pesan dari Nadiya, ia masih memaksa Rian untuk menemani nya shopping atau sekedar jalan jalan.
Nadiya R
Yan
Jalan yu
Aku bosen dirumahGbs ak hrs latihan
Yaudah kl gt nnti mlm aja
Ya yan? Please
Aku masih kangen jalan sm kmNnti mlm ak istirahat
Capek abis latihanYan, kamu ini knp sih
Kl sm aku selalu cuek
Giliran sm Naura perhatian bgt
Dulu wkt di China km fine2 aja
Skrg knp berubah?Karna Naura prioritasku skrg
Naura pacarku
Ak harus jaga perasaan dia
Kaya dia jg jaga perasaannya buat akYan
Ak gatau ya km udh diksh apa sm Naura
Smp2 km nurut bgt sm dia
Kurangnya aku apa?
Aku lebih punya prestasi dibanding dia
Km gk pernah nengok ke aku sedikitpunNad, bukannya ak udh blg?
Ak udh gak ada perasaan apa2
Mau km ky gmnpun hatiku ttp utk NauraYan, Please
Kali ini aja
Temenin akuNggak Nad
Km gk tau kan kl aku slm ini dlm bahaya
Hrsnya km blg gt ke cowokmu
Bkn ke akAku leukimia Yan
Rian benar benar kaget atas apa yang dibicarakan oleh Nadiya, dirinya mengidap Leukimia?
Mana mungkin
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...