Kue buatan sang mamah sudah siap,kini mereka hanya tinggal menunggu kepulangan Ihsan.
Kini waku menunjukan pukul 19.20 namun belum ada tanda tanda Ihsan sudah dirumah.
A Ican 🤪
Beb
Masih lama tidakLg dijalan ini
Knp sihBuru
Penting
Mau ceritaCerita apa
Udah deh sampe rmh dl
Br nau ceritainIya bawel
10 menit lagi
Wait for meHmm
[read]"Mah,pah,10 menit lagi katanya. Dia udah dijalan" Ujar Naura pada mamah dan papahnya.
"Yaudah ayo kekamar dia,kita siap siap"
Naura,Adel dan Arsen sudah berada dikamar Ihsan.
"Anak laki tapi kamarnya rapih banget" Sahut Arsen.
"Iya pah,beda sama anakmu yang cewek" Sahut Adel.
"Ini nyindir aku?" Tanya Naura.
"Merasa tah?" Adel terkekeh.
Naura memutar bola matanya,memang semenjak ada Ihsan keluarganya jadi ramai. Ditambah lagi Ihsan anak yang rajin,berbeda dengan Naura. Eh Naura rajin kok,rajin baca tapi gak rajin beresin kamar.
Ting nong~
Naura yakin itu Ihsan yang membunyikan bel rumahnya. Tumben tumbenan mencet bel,biasa nya juga langsung nyelonong.
Ihsan keheranan,biasanya ada yang bukain pintu kok ini nggak.
Akhirnya Ihsan langsung masuk saja kerumahnya,namun rumah itu terlihat sangat sepi.
"Assalamualaikum" Sahut Ihsan.
Ihsan celingak celinguk sendiri,tumben sekali rumah ini sepi.
"Mahh,pahh"
Tak ada jawaban.
Ihsan melangkahkan kakinya untuk ke kamar Naura,karena Naura yang sudah menunggu kehadiran dirinya.
"Nau?"
Tak ada jawaban dikamar Naura,Ihsan mengernyit heran.
"Ini pada kemana sih" Gerutu Ihsan.
Akhirnya ia melangkahkan kaki nya untuk kekamarnya sendiri. Dan...
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU...HAPPY BIRTHDAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY IHSAN"
Ihsan mematung diambang pintu kamarnya,ia benar benar tidak menyangka jika keluarganya akan memberinya surprise dan dirinya sama sekali tidak mengharapkannya.
"Selamat ulang tahun A ican,Naura sayang aa"
Naura mengecup pipi Ihsan singkat.
Ihsan tersenyum sangat bahagia, "makasih banyak ya Naura,aa lebih sayang Nau" Ujarnya sambil mengelus rambut Naura.
"Barakallah fi umrik san,all the best to you" Ujar Arsen lalu memeluk Ihsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...