Part 77

2.3K 284 5
                                    

Hari ini adalah hari dimana FajRi kembali bertanding di Hongkong Open.

Mereka telah latihan sebaik mungkin dan mencoba bermain melawan Juara All england 2016 itu.

Naura sedikit cemas,ia tak mau Rian kembali mengalami kekalahan pada babak pertama.

Naura mencoba untuk menyemangati Rian,ia menelfon Rian walaupun sebentar.

"Halo assalamualaikum"

"Waalaikumsalam,Mas Rian"

"Kenapa Naura?"

"Enggak,kamu udah siap kan hari ini?"

"Siap kok,kenapa nanya gitu?"

"Enggak sih,kamu main jam berapa?"

"Jam 10.20. Jangan lupa streaming"

"Hahaha iya mas Rian,aku live streaming kok"

"Kamu udah sarapan?"

"Udah,mas udah?"

"Udah,yaudah kalo gitu aku lanjut latihan ya?"

Naura mengangguk, "iya,semangat ya"

"Gak ada kata kata penyemangat yang lain kah?"

Naura mengernyitkan dahinya dan berfikir sebentar.

"Semangat ya Mas Rian,aku sayang kamu"

Rian tersenyum disana, "hehe iya doain ya. Aku lebih sayang kamu"

"Yaudah kalo gitu,assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Naura memutuskan panggilannya,saat ini waktu menunjukan pukul 08.00. Ia segera bersiap untuk ke stadion ya walaupun jam tanding FajRi masih lama.

Tak butuh waktu lama Naura telah siap dan bergegas untuk ke stadion sekarang juga.

Lebih baik menunggu dibanding terlambat bukan?

Hanya berjalan kaki Naura telah sampai di stadion itu dan duduk di bangku penonton.

Naura saat ini sedang melihat pertandingan antara Aya Ohori dengan Sung Ji Hyun.

Naura benar benar terpesona dengan paras Aya Ohori yang benar benar cantik.

Namun dilihat dari pertandingan sebelum sebelumnya,entah kenapa neng Aya teh lagi kalah di babak pertama mulu.

Naura mengernyit heran,sebenarnya ada apa dengan Aya? Sehingga membuat dirinya selalu kalah di babak awal.

"Naura?"

Naura menoleh ke asal suara itu.

"Eh kak Ruselli"

"Kamu kok disini?" Tanya Ruselli.

Ruselli adalah pemain Single Putri dari Indonesia,dimana dirinya disini menggantikan Jorji yang masih absen dibeberapa pertandingan.

"Iya hehe"

Naura tak tau harus berkata apa lagi,ia tak mau kedatangannya dikira penguntit Rian.

"Nonton Mas jom?" Tanya nya lagi.

Naura mengangguk.

"Tapi semalem aku gak liat kamu dihotel,baru dateng atau..."

"Iya aku gak satu hotel sama kalian,aku dihotel sebrang dari stadion ini kok" Jawab Naura.

"Kenapa? Bukannya satu hotel aja biar rame. Kamu sendirian?" Tanya Ruselli.

Naura mengangguk lagi.

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang